Atasi Motor Mogok Alasannya Bensin Tidak Naik

Pernahkan anda sedang asik - asiknya menaiki motor keakungan yang bertehnologi masih memakai karburator datang - datang mati dan setelah di starter kembali mesin tidak hidup padahal setelah di periksa pengapian,kompresi dan lain - lain masih oke.
Bisa jadi itu disebabkan lantaran berubahnya settingan dari karburator,setingan tersebut sanggup sewaktu - waktu berubah jawaban adanya guncangan berlebih yang di terima oleh motor.

Untuk memastikan apakah memang bensin yang tidak naik / masuk ke dalam karburator silahkan anda coba cek diberikut.

Buka saenteng bensin yang berbentuk tabung kecil.biasanya ada di jalur bensin menuju karburator,untuk lebih jelasnya gambarnya ibarat dibawah.

 asiknya menaiki motor keakungan yang bertehnologi masih memakai karburator datang  Atasi Motor Mogok Karena Bensin Tidak Naik

Silahkan anda cabut dan membersihkankan siapa tahu ada kotoran yang menyumbat,bila anda coba starter dan bensin belum masuk ke karburator silahkan anda coba buka baut penguras yang biasa terletak di cuilan kiri karburator,bila ternyata bensin tidak keluar dari drainase maka penyebabnya sudah terang dari pelampung bensin.

Pelampung ini fungsinya yaitu sebagai pembuka dan epilog terusan bensin dari tangki menuju kantong karbu,bila pelampung ini macet sudah terang bensin tidak sanggup terdistribusi dari tangki menuju karburator bukan?.

untuk mengatasinya silahkan anda bongkar karburator motor anda dan setel celah valve nya,silahkan di atur celahnya lalu anda pasang dan tes starter.


 asiknya menaiki motor keakungan yang bertehnologi masih memakai karburator datang  Atasi Motor Mogok Karena Bensin Tidak Naik

Yang saya diberi tanda segi enam diatas yaitu celah pengatur,silahkan anda otai atik dengan cara merenggangkan atau merapatkan.
Tag : tips motor
0 Komentar untuk "Atasi Motor Mogok Alasannya Bensin Tidak Naik"

Back To Top