Penyebab Suara Tek Tek Saat Mesin Di Starter

Mobil di starter bunyi tek tek - mengulas terkena persoalan yang ada pada kendaraan kita tampaknya tidak ada habisnya ya?.terutama persoalan bunyi bunyian yang tidak lazim dan tentunya sangat menggangu telinga,sehingga membuat kita sebagai pemilik kendaraan beroda empat penamasukan tidakboleh tidakboleh mobilnya sedang rusak.
memang benar anda harus teliti terhadap kendaraan anda khususnya kendaraan beroda empat alasannya yaitu anda tahu sendiri bia kendaraan beroda empat rusak biaya yang harus dikeluarkan begitu mahal sekali.

Untuk kali ini saya akan mengulas sedikit problem yang ada di kendaraan beroda empat yakni bunyi - bunyian ibarat bunyi  TEK TEK ketika pertama starter di belahan mesin. Biasanya bunyi tek tek dikala mesin di starter tersebut berasal dari engine mounting yang memang sudah rusak dan waktunya untuk diganti. Bila kendaraan beroda empat anda yaitu termasuk kendaraan beroda empat sedan silahkan anda buka kap kendaraan beroda empat anda dan coba periksa apakah terdapat robek pada mounting engine ibarat yang terlihat pada gambar dibawah ini.

 mengulas terkena persoalan yang ada pada kendaraan kita tampaknya tidak ada habisnya ya Penyebab Bunyi Tek Tek Ketika Mesin Di Starter


Dan jikalau kendaraan beroda empat anda yaitu kendaraan beroda empat bukan sedan coba anda raba dibagian bawah mesin sebelah kiri dan kanan,bila anda kurang tahu silahkan anda meminta tolong saudara untuk menstarter kendaraan beroda empat dan anda dengarkan suaranya sambil mengamati engine mounting yang ada di kiri dan kanan mesin ibarat yang terlihat pada gambar dibawah ini.

 mengulas terkena persoalan yang ada pada kendaraan kita tampaknya tidak ada habisnya ya Penyebab Bunyi Tek Tek Ketika Mesin Di Starter
misal bentuk engine mounting mobil


Memang tidak tiruana orang tahu dimana letak engine mounting berada, untuk lebih pastinya silahkan anda bawa ke bengkel resmi langganan anda servis dan mengutarakan keluhan sedetail mungkin semoga tehnisi sanggup menangani persoalan anda dengan benar.

Dan dibawah ini beberapa artikel yang berkaitan dengan starter yang mungkin juga bermanfaa buat kalian baca.




Semoga artikel terkena penyebab bunyi tek tek dikala mesin di starter sanggup bermanfaa dan tidakboleh lupa dibagikan.



0 Komentar untuk "Penyebab Suara Tek Tek Saat Mesin Di Starter"

Back To Top