Analisa Perjuangan Bisnis Basuh Motor Steam

Analisis perjuangan basuh motor steam - semakin tingginya angka penjualan kendaraan bermotor yang sudah dirilis oleh aneka macam ATPM tentu saja hal ini akan membuat seluruh jalanan di negara ini semakin dipadati dengan yang namanya kendaraan bermotor baik itu kendaraan beroda empat ataupun sepeda motor. melaluiataubersamaini begitu maka peluang untuk sukses dalam bisnis basuh motor ataupun kendaraan beroda empat menjadi semakin terbuka lebar dan kemungkinan untuk sukses bisa dipastikan.

Nah maka dari itulah kenapa bisnis yang satu ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik seiring bertambah malasnya seseorang, bahkan mencuci kendaraan sendiri pun rata rata masih banyak yang malas, mereka lebih menentukan membiarkan kendaraan mereka kotor atau lebih mempercayakan tempat pembersihan motor yang tarif cucinya tergolong sangat murah yakni antara Rp 8.000 hingga Rp 10.000 rupiah.

 semakin tingginya angka penjualan kendaraan bermotor yang sudah dirilis oleh aneka macam ATP Analisa Usaha Bisnis Cuci Motor Steam

Bagi sang pemilik uang sebesar 10.000 itu tidaklah berarti apa apa alasannya yakni spesialuntuk dengan mengeluarkan kocek sebesar 10.000 motor yang mereka punyai menjadi membersihkan mengkilap layaknya gres keluar dari showroom. Memang jasa basuh motor ini harganya demikian murah, namun tidakboleh salah, jasa yang murah jikalau dikalikan banyak tentu kesudahannya yakni sangat banyak.

Bagi kalian yang hendak membuka perjuangan basuh motor dengan memakai alat steam, namun ragu untuk segera membuka dengan aneka macam alasan, dibawah ini ada sedikit estimasi pendapatan yang bisa kalian peroleh per bulan nya spesialuntuk dari jasa basuh steam motor, dan diharapkan dengan adanya estimasi penghasilan jasa basuh motor dengan steam ini bisa lebih memotivasi anda untuk segera membuka perjuangan bisnis basuh motor steam.



Perolehan rata rata minimal untuk perjuangan basuh motor di tempat surabaya biasanya per hari minimal yakni 40 unit motor, dan dikerjakan oleh setidakna 2 orang yang bertugas sebagai tukang basuh dan finishing nya, dan dibawah ini yakni estimasi lengkap perjuangan basuh motor dengan steam.

Diketahui

Jumlah karyawan 2 orang
Kemampuan basuh 20 unit / orang
Total unit basuh per hari yakni 2 x 20 unit = 40 unit / hari.
Harga mencuci kendaraan Rp 10.000 ,-


Pendapatan kotor per hari

Perolehan unit per hari x tarif cuci
=40 unit x Rp 10.000
= Rp 400.000 ,- / hari.

Pendapatan kotor per bulan perjuangan basuh motor adalah

Rp 400.000,- x 30 hari = Rp 12.000.000 / bulan untuk jasa basuh motor yang mematok tarif sebesar Rp 10.000 per motor. Dan untuk estimasi pendapatan jikalau anda memasang tarif lebih murah contohnya Rp 8.000 per unit maka pendapatan per bulannya yakni sebagai diberikut :

( Jumlah unit/ hari ) x ( Tarif basuh ) x ( 30 hari )
= 40 x 8.000 x 30
= Rp 9.600.000

Untuk mengetahui berapa pendapatan membersihkan silahkan anda kurangi saja dengan penghasilan karyawan dan penerapan listrik dan juga air.

Bagaimana jikalau perjuangan kita masih sepi alasannya yakni gres merintis ? Nah hal ini juga tergantung bagaimana perjuangan anda untuk memajukan bisnis basuh motor steam kalian, contohnya dengan menyediakan promo, kupon undian, ruang tunggu yang nyaman plus gratis snack, atau hal menarikdanunik lainnya yang memungkinkan calon konsumen tertarik untuk mencucikan kendaraannya di tempat anda. Ingat bahwa harga yang murah jikalau kualitasnya buruk juga akan membuat konsumen lari.

Untuk lebih memantapkan kalian dalam membuka perjuangan basuh motor, dibawah ini yakni beberapa hal yang berkaitan dengan bisnis perjuangan basuh kendaraan.



Semoga bermanfaa dan tidakboleh lupa dimenolong share :).



0 Komentar untuk "Analisa Perjuangan Bisnis Basuh Motor Steam"

Back To Top