Bagus Motor Yang Hanya Ada Bpkb Atau Stnk ?

Motor BPKB dan STNK only murah - maraknya tindak kejahatan dengan modus iming iming menjual kendaraan bermotor dengan harga yang sangat jauh dibawah harga pamasukan, bahkan dapat hingga separuh harga dan mempersembahkan embel embel kendaraan tersebut ialah kendaraan STNK onl atau BPKB only biar banyak orang yang tertarik dan membeli.

Lalu apakah benar kendaraan yang spesialuntuk STNK only atau BPKB only ini dapat diperjual belikan bebas ? atau itu memang benar spesialuntuklah penipu yang hendak menggait korbannya dengan mempersembahkan iming iming motor berharga fantastis tersebut ? kita tidak dapat pribadi menuduh yang bukan bukan walaupun hal itu memang sedikit mewaspadai alasannya ialah banyak juga diluar sana orang yang benar benar fokus menjual kendaraan mereka tanpa dokumen lengkap, entah hilang atau lupa menyimpan. Yang terang antara penipu dan bukan niscaya ada ciri ciri khususnya.

 maraknya tindak kejahatan dengan modus iming iming menjual kendaraan bermotor dengan harg Bagus Motor Yang Hanya Ada BPKB Atau STNK ?
Gambar spesialuntuk ilustrasi


Seperti misalnya ialah motor Kawasaki Ninja 4 tak yang harga bekasnya normal masih diatas 40 juta, kemudian dengan iming iming STNK only dijual seharga 15 juta, tentu saja ini tidak masuk nalar sama sekali. Untuk lebih terang ihwal ciri penipuan yang mengatas namakan jual beli motor online STNK only silahkan baca goresan pena kami yang lain di :

Baca juga : Ini ciri penipuan jual beli motor STNK only

Oke kita kembali ke topik saja, anggap saja dikala ini anda berhasil membeli kendaraan STNK only atau BPKB only dari seseorang, lebih baik yang mana untuk dibeli antara kendaraan yang spesialuntuk mempunyai STNK ataukah kendaraan yang spesialuntuk mempunyai BPKB saja ?

Jawaban terbaik ialah lebih anggun menentukan atau membeli kendaraan yang spesialuntuk dilengkapi dengan BKPB saja, alasannya ialah sesuai dengan namanya BKPB ( Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor ) dengan adanya BPKB ini maka secara sah andalah si pemilik kendaraan tersebut walaupun nama yang ada didalam BPKB bukanlah nama anda ( dapat jadi belum balik nama ).

Sedangkan motor yang spesialuntuk mempunyai STNK saja atau yang lebih dikenal dengan istilah motor STNK only ini tidak mempunyai kekuatan aturan bahwa anda ialah pemilik sah dari kendaraan beroda empat atau motor tersebut spesialuntuk dengan memperlihatkan STNK ke pihak berwajib. Kedua surat ini mempunyai fungsi yang tidak sama beda, BKPB ialah surat bukti kepemilikan, sedangkan STNK tidak.

Dan satu hal lagi sebagai pengingat untuk mitra kawan gotong royong untuk mengurus STNK kita tidak membutuhkan biaya yang mahal, kurang lebih 500 ribu hingga 700 ribu rupiah, jikalau ada seseorang yang mengatakan kendaraan BPKB only tapi harganya merosot jauh, waspadalah waspadalah.

Mungkin beberapa artikel dibawah ini juga bermanfaa buat anda.




Semoga bermanfaa dan silahkan dibagikan biar mitra atau saudara lebih memahami pilihan motor manakah yang lebih baik antara STNK only atau BPKB only.


Tag : tips motor
0 Komentar untuk "Bagus Motor Yang Hanya Ada Bpkb Atau Stnk ?"

Back To Top