Kelebihan Kendaraan Beroda Empat Tanpa Power Steering

Kelebihan kendaraan beroda empat tanpa power steering - jikalau rata rata kendaraan produksi terbaru sudah mengaplikasikan teknologi power steering dimana dengan adanya teknologi ini pemilik, khususnya si pengemudi kendaraan beroda empat akan merasa lebih nyaman berkendara di jalan raya lantaran memang fungsi dari penambahan power steering ini yaitu untuk faktor kenyamanan.

Ingat bahwa power steering ini spesialuntuk berfungsi pada ketika mesin menyala atau dihidupkan dan kinerja nya lebih kelihatan pada ketika kita melaksanakan belok dengan kecepatan rendah ibarat mau memarkirkan kendaraan beroda empat secara paralel, dan pada ketika kendaraan beroda empat sudah melaju normal di jalan raya antara yang menggunakan power steering dan tidak hampir sama saja, cuma memang sedikit lebih enteng yang pake power steering.

 jikalau rata rata kendaraan produksi terbaru sudah mengaplikasikan teknologi power steering  Kelebihan Mobil Tanpa Power Steering
Gambar spesialuntuk ilustrasi


Lalu bagaimana dengan yang non power steering ? berarti banyak belum sempurnanyanya donk ?
Tidak juga lantaran setiap teknologi yang diterapkan tentu mempunyai kelebihan dan juga belum sempurnanyanya masing masing, begitupun dengan kendaraan beroda empat mobil yang masih belum menggunakan power steering juga tidak melulu banyak belum sempurnanya lantaran ada juga kok kelebihan dari kendaraan beroda empat yang belum menggunakan power steering ini.

Kelebihan kendaraan beroda empat non power steering

Dan dibawah ini yaitu beberapa kelebihan kendaraan yang tidak menggunakan power steering dibandingkan dengan yang pakai.


1. Setir kemudi lebih stabil di kecepatan tinggi

Karena kendaraan tidak dilengkapi dengan power steering akan mempersembahkan imbas berat atau antep pada kemudi, namun imbas ini justru membuat pengendalian setir menjadi lebih stabil terutama ketika kendaraan beroda empat digunakan melaju kencng di jalan raya. Berbeda dengan kendaraan beroda empat yang pake power steering terkadang ketika di pacu dengan kecepatan kencang setir menjadi tidak stabil.

2. Spare part lebih sedikit dan murah

Kendaraan non power steering ini biasanya spesialuntuk menggunakan beberapa batang penghubung untuk menggerakkan roda depan untuk sanggup dikendalikan, lantaran itu jumlah suku cadang nya tidaklah sebanyak dan semahal kendaraan yang menggunakan power steering. Begitu pun dengan harga yang harus kita tebus jauh lebih murah jikalau terjadi kerusakan pada potongan steering system nya.

3. Melatih otot lengan

Rata rata sopir kendaraan yang tidak menggunakan power steering mempunyai lengan yang begitu berpengaruh dan berotot lantaran setiap hari melaksanakan manuver dan memutar setir kendaraan beroda empat yang tidak mengecewakan berat itu. Terutama jikalau mereka sering sekali melaksanakan model parkir yang agak menyudut. melaluiataubersamaini kata lain mengemudi dengan kendaraan beroda empat tanpa power steering layaknya berolah raga saja. Memang jikalau tidak pernah mengemudi dengan kendaraan beroda empat non power steering akan terasa menyiksa, tapi percayalah usang kelabuaan anda akan terbiasa.

4. Tidak takut dikatain alay

Karena setiap hari memutar setir yang sedikit lebih berat ketimbang kendaraan yang menggunakan power steering membuat anda jadi terbiasa akan hal itu. Dan ketika anda mendapat tantangan untuk lagi lagi mengendarai kendaraan beroda empat non power steering tentu sudah terbiasa dan tidak banyak mengeluh alay ibarat mereka yang setiap hari berkendara menggunakan kendaraan beroda empat ber power steering. Selain itu daya tahan badan anda pun menjadi lebih berpengaruh dari mereka, lantaran anda sudah terbiasa yang niscaya tidak akan terjadi apa apa, namun beda halnya dengan mereka niscaya pertama akan mengeluh tangannya terasa pegal, kedua sanggup saja mereka eksklusif jatuh sakit dan demam :).

Untuk membaca goresan pena lain yang berkaitan dengan power steering silahkan baca juga dibawah ini :




Nah begitulah tadi beberapa kelebihan yang dimiliki kendaraan beroda empat tanpa power steering, semoga menghibur dan silahkan dibagikan.


0 Komentar untuk "Kelebihan Kendaraan Beroda Empat Tanpa Power Steering"

Back To Top