Konyol Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya

Maling motor yang konyol - pernahkah anda melihat atau bahkah mengalami kehilangan kendaraan bermotor di area parkiran ? jikalau iya tentu saja kehilangan sepeda motor yang berada di area parkiran ini ialah ulah dari maling, terlebih lagi jikalau parkiran tersebut tidak mempunyai seorang penjaga, atau ada penjaga namun sibuk mengatur banyaknya motor sehingga sang penjaga kehilangan pengawasannya.

Untuk mencuri sebuah sepeda motor sangatlah sederhana, bermodalkan sebuah kunci letter T, mereka merusak kunci kontak kendaraan dengan paksa dan dalam waktu kurang dari 1 menit motor pun sudah amblas tidak berbekas. Jika seorang pencuri ini sudah mendapat sasaran sebuah motor untuk dijadikan samasukan mereka, maka dengan cara apapun mereka akan lakukan untuk menggondol motor buruannya, termasuk salah satunya ibarat yang terlihat pada gambar dibawah ini.

 pernahkah anda melihat atau bahkah mengalami kehilangan kendaraan bermotor di area parkir Konyol Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya

Sebuah sepedah motor yang diamankan oleh pemiliknya dengan cara merantai ban depan ke tiang telepon sebab kebetulan tidak menemukan lahan  parkir, sang pemilik pun harus rela mengelus dada sebab sepeda motor yang sudah yakin ia amankan tadi tetap saja hilang. Si pencuri menggondol motor sport ini dengan cara melepaskan roda depan yang terikat dengan rantai ke tiang telepon sehingga yang tersisa di sana spesialuntuklah roda depan diberikut rantai yang masih melingkar ke tiang.

Mungkin tadinya si pemilik sangat merasa yakin bahwa tidak ada seorang pun yang dapat mengambil, namun akung si maling ternyata selangkah lebih maju dan lebih berilmu soal ini. Kemudian yang jadi pertanyaan selanjutnya ialah bagaimana ya si maling ini mencuri dan membawa sepeda motor yang tidak ada roda depannya ?

Mungkin satu satunya opsi yang paling logis ialah si maling motor ini lebih dari satu orang, dan sudah mempersiapkan sebuah kendaraan beroda empat pengangkut sejenis pick up untuk mengangkut motor hasil curian tanpa ban depan ini. Nah bagi kalian yang mempunyai sepeda motor anggun sebaiknya selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya. Pastikan memarkirkan motor di lokasi yang sangat kondusif ibarat di lokasi parkir resmi ( bukan parkiran umum ) sehingga resiko kehilangan motor keakungan dapat diminimalisir.

Semoga tragedi diatas dapat diambil hikmahnya dan salam otomotif roda dua :).


Tag : news
0 Komentar untuk "Konyol Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya"

Back To Top