Arti Logo Kendaraan Beroda Empat Di Dunia

Makna logo mobil - setiap tahun hampir sanggup dipastikan model dan bentuk kendaraan beroda empat beserta fiturnya selalu mengalami perubahan, dari yang doloenya jadul kini menjadi semakin modern dan stylis, begitu juga dengan disematkannya banyak sekali fitur kedalamnya sampai membuat siapapun pemiliknya menjadi sangat bahagia dan gembira sudah mempunyai kendaraan beroda empat idaman mereka.

Dan dari tiruana itu ada salah satu model desain yang sanggup dipastikan tidak akan pernah berubah, walaupun berubah itupun dalam jangka waktu yang usang sanggup berpuluh puluh tahun lamanya. Tahukah anda dibalik logo sebuah kendaraan beroda empat tersembunyi makna yang berarti bagi kendaraan beroda empat itu sendiri. Penamasukan ingin tahu belakang layar logo kendaraan beroda empat dunia ini ?. Berikut ulasan terkena arti dan makna dari logo kendaraan beroda empat didunia.

 setiap tahun hampir sanggup dipastikan model dan bentuk kendaraan beroda empat beserta fiturnya selalu menga Arti Logo Mobil Di Dunia



Arti logo Marcedes Benz

Mobil marcedes ini mempunyai sebuah simbol segitiga yang berada didalam sebuah bundar besar yang mempunyai arti dominasi dari seluruh produk marcedes ini mencakup darat, bahari dan juga udara. Untuk nama marcedes sendiri diambil dari nama anak dari seorang pengusaha asal austria yang mana sang ayah juga pecinta otomotif.

Arti logo Audi

Audi mempunyai simbol atau logo empat buah bundar yang saling bertautan ini menerangkan sudah bergabungnya ( merger ) 4 buah perusahaan otomotif menjadi satu sehingga dibuatlah logo empat buah bundar yang saling bertautan. Ceritanya lampau seorang insinyur asal jerman yang berjulukan Hoch merintis dan mendirikan sebuah perusahaan berjulukan A. Horc & Cie di tahun 1899.

Selang sepuluh tahun kemudian ia terpaksa keluar dari perusahaan yang sudah dibangunnya. Dan dengan semangatnya yang pantang mengalah iapun mendirikan perusahaan lagi bersama dengan partner bisnisnya yakni Frank Fikentscher. Dan dikala mengulas nama perusahaan dengan partnernya, sang anak dari partnernya yang sedang mencar ilmu menanyakan arti istilah dari bahasa latin " audiatur et altera pars " yang berarti mendengar.

Sesudah tetapkan nama perusahannya tersebut, pada tahun 1932 4 perusahaan Audi, Hoch, Wanderer serta DKW bergabung dan dibuatlah simbol penggabungan perusahaan ini berbentuk empat buah cincin yang saling bertautan.


Arti logo BMW

BMW mempunyai simbol bundar yang terbagi menjadi 4 buah bab dan mempunyai warna dasar putih dan biru yang saling bersilangan ini mempunyai arti atau simbol dari baling baling pesawat udara. Simbol ini sangat bersahabat kaitannya dengan sejarah pertama dari BMW yang mana ia ialah salah satu pembuat dan pemasok mesin pesawat terbang terbaik pada perang dunia pertama. Sesudah perang usai dan usul mesin pesawat mengalami penurunan, BMW seakan tidak kehabisan nalar dan membanting setir serta memseriuskan perusahaan untuk membuat mobil, motor dan juga beberapa sparepart kereta api.

Arti logo cevrolet

Untuk arti logo dari cevrolet yakni bowtie ini mempunyai dua versi, versi pertama hadir dari pendiri perusahaan William C Durant yang mendapat ide dari kertas lapisan dinding yang terdapat pada dinding salah satu hotel di perancis dan beliau pun merobeknya kemudian dijadikannya sebuah logo. Versi keduanya hadir dari sang istri yang menyampaikan bahwa logo bowtie ini terinspirasi dari surat kabar virginia.

Arti logo ferrari

Mobil ferrari ini mempunyai simbol berupa kuda jingkrak ini mempunyai dongeng yang sangat menarikdanunik. Awalnya simbol ini spesialuntuk dipakai didalam angkatan udara dikala perang dunia kedua. Salah satu orang yang menggunakan simbol ini berjulukan Frenceco Baracca yang dikala pergi berperang gugur di medan perang. Kemudian atas dorongan dari orang bau tanah Frenceco Baracca ini sang pendiri perusahaan Enzo Ferarri untuk menggunakan logo kuda jingkrak ini. Ternyata diluar dugaan logo inipun menjadi mendunia, bahkan kini ini kalian sanggup menjumpai logo ini dimana mana, bahkan di topi, kaus dan celana terdapat logo ini.

Arti logo lamborghini

Sebuah logo biasanya tidak jauh dari cerminan sang pendiri atau pemiliknya. Sama halnya dengan logo lamborghini yang digambarkan sebuntut banteng sedang mengamuk. Ya sang pendiri perusahaan Ferrucio Lamborghini ialah seorang penggila matador, sampai produk mobilnya pun tak lepas dari simbol banteng ngamuk ini. Dan dari jajaran kendaraan beroda empat keren lamborghini pun dinamai menyerupai nama nama banteng matador.

Arti logo VW VolksWagen

Logo yang satu ini sangat sederhana dan elegan, dengan desain yang unik spesialuntuk berupa dua buah abjad yakni abjad V dan W yang disusun dari atas kebawah ini mempunyai arti kendaraan beroda empat rakyat " volksWagen" dalam bahasa jerman.

Arti logo kendaraan beroda empat hyundai

Hyundai ialah salah satu brand kendaraan beroda empat milik korea selatan yang mempunyai desain unik dari kendaraan beroda empat kebanyakan. Memiliki desain simbol yang sangat sederhana yakni huruh "H" yang dibentuk sedikit miring didalam bundar oval ini membuktikan impian besar dari perusahaan tersebut. Dan abjad H yang miring tersebut mempresentasikan seolah olah dua orang yang sedang berjabat tangan yang mana kedua orang ini ialah antara perusahaan dan pelanggan.

Arti logo Toyota

Sekilas kalau diperhatikan simbol atau logo dari kendaraan beroda empat mobil toyota menyerupai abjad " T ". Namun dari simbol tersebut mempunyai arti yang mendalam. Dua buah bundar oval yang saling bertautan ini mempresentasikan kekerabatan saling menguntungkan antara Toyota dan para pelanggan. Sedangkan bundar oval yang lebih besar sebagai latar belakang ini menpresentasikan perkembangan tehnologi dan juga peluang tanpa batas bagi perusahaan untuk terus maju.



Nah itulah tadi banyak sekali simbol kendaraan beroda empat didunia dan artinya. Semoga artikel ini sanggup mempersembahkan pengetahuan bagi pembaca dan kalau bermanfaa silahkan untuk di share.


Tag : news
0 Komentar untuk "Arti Logo Kendaraan Beroda Empat Di Dunia"

Back To Top