Masalah Akhir Isi Aki Berlebihan Pada Kendaraan Beroda Empat Nissan Grand Livina

Akibat mengisi aki terlalu banyak juga tidak cantik baik bagi komponen didalam aki maupun mesin kendaraan beroda empat anda sebab kemarin saya menerima kasus kendaraan beroda empat NISSAN grand livina tidak sanggup berjalan maju,spesialuntuk sanggup mundur saja dan akibatnya kendaraan beroda empat pun diderek ke bengkel dan kami mulai melaksanakan investigasi penyebab kendaraan beroda empat tidak sanggup berjalan maju.

Sesudah diteliti penyebab Mobil tidak sanggup berjalan maju ini dikarenakan cara mengisi air aki yang salah yakni terlalu berlebihan. Akibat air aki yang penuh dan tumpah pada pecahan kabel sensor transmisi inilah yang menyebabkan kendaraan beroda empat tidak sanggup berjalan maju. Berikut beberapa foto yang saya ambil dari kendaraan beroda empat yang bersangkutan :

1.
air aki penuh dan meluber kemana mana
2.
diberikut yaitu gambar dari aki setelah kami lepas dari dudukannya,terlihat bekas lelehan air yang meluber.
3.
nah diberikut terlihat bahwa pengisian air aki terlalu penuh yang menyebabkan air tumpah kemana mana saat aki teraliri arus listrik dari alternator.

4.
disini terlihat akhir air aki yang tumpah membuat beberapa komponen terkorosi khususnya aluminium yang sangat praktis sekali berkorosi.

5.
lihat bundar berwarna kuning. Komponen tersebut yaitu socket kabel pengatur transmisi yang dihubungkan dengan adaptor yang masuk kedalam transmisi.

 Dari foto yang saya sertakan diatas sudah terang bukan bahwa mengisi air aki juga dilarang sembarangan. Untuk mengisi air aki yang benar yaitu dengan mengintip sedikit kedalam dan anda akan menemukan indikator batas penuh yang sanggup anda lihat pada gambar nomor 3 diatas. Memang berdasarkan saya penempatan komponen pada kendaraan beroda empat nissan ini sedikit tidak pas sebab posisi AKI sempurna berada diatas socket transmisi,anda sanggup melaksanakan penggantian aki bawaan yang berupa aki berair dengan AKI kering biar insiden ini tidak menimpa anda para pemilik NISSAN grand livina.

Kata kunci artikel ini :
Penyebab kendaraan beroda empat Nissan Grand Livina tidak sanggup berjalan
Grand Livina tidak sanggup berjalan maju
Akibat isi air aki terlalu banyak







0 Komentar untuk "Masalah Akhir Isi Aki Berlebihan Pada Kendaraan Beroda Empat Nissan Grand Livina"

Back To Top