Nissan Grand Livina Pincang Sesudah Di Tune Up

Mesin Pincang memang menjadi dilema banyak pemilik kendaraan bermotor khususnya kendaraan beroda empat alasannya kondisi mesin yang pincang tentu membuat performa mesin menurun. Dan yang lebih parah lagi nanti akan sanggup merusak bab belahan penting lain didalam sistem engine mobil.

Khusus artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman mengerjakan nissan grand livina yang sehabis di tune up ( dimembersihkankan Trotle ) lalu menjadi pincang.

Nah,pertanyaannya ialah apakah pembaca dikala ini sedang mengalami hal yang demikian?.

 memang menjadi dilema banyak pemilik kendaraan bermotor khususnya kendaraan beroda empat alasannya kondisi m Nissan Grand Livina Pincang Sesudah Di Tune Up
sumber : nissan.co.id


Jawabannya ialah wajar,karena di kendaraan beroda empat nissan,kebanyakan tidak mempunyai memory untuk menyimpan data idle,sehingga sehabis dilakukan pemmembersihkanan trottle mesin akan melaksanakan pembiasaan bukaan trottle dan terjadilah pincang tersebut.

Dan biar pincang di nissan grand livina ini hilang harus dilakukan setting ulang,karena di setiap bengkel resmi terdapat alat yang disebut CONSULT yang fungsinya untuk menangani serta menganalisa sistem didalam mobil. Dan dengan menolongan consult ini tidak  membutuhkan waktu yang usang untuk meresetnya,kemungkinan sekitar 10 sampai 15 menit selesai.

Apakah sanggup di reset secara manual?
Oh,tentu bisa,tiruana unit kendaraan beroda empat mempunyai setingan setingan tersembunyi untuk mengatasi dilema tertentu. Pedal gas dan kunci kontak ialah yang menjadi serius utama melaksanakan reset.
Kita memakai variasi 5-7-10-15 dalam tiap injakan pedal guna melaksanakan setting / reset.

namun untuk trik meresetnya secara detail tidak akan saya bagikan di edisi kali ini.
0 Komentar untuk "Nissan Grand Livina Pincang Sesudah Di Tune Up"

Back To Top