Sepatu Biker,Alat Wajib Bagi Pengendara Motor

Pernahkah anda melihat para pengendara motor,khususnya motor gedhe sekelas vixion,byson dan motor sport lain memakai sepatu khusus dengan desain yang sangat keren.

Ya,itu ialah sepatu biker yang selain mempunyai bentuk serta desain yang keren juga digunakan untuk keamanan dalam berkendara.

Memang sangat terlihat sangat sepele,namun penerapan sepatu jenis ini dapat kami katakan wajib bagi kalian yang hoby dalam berkendara ataupun touring.

Pernahkah anda melihat para pengendara motor Sepatu Biker,Alat Wajib Bagi Pengendara Motor


Sepatu ini sangat ampuh dalam melindungi kaki para biker dari hawa masbodoh atau gerah dari mesin motor,bahkan sangat ampuh dalam melindungi kaki kalian para bikermania saat sewaktu waktu apes terjadi kecelakaan,kaki pun kondusif dari yang namanya tergores bahkan cacat.

Sepatu biker ini mempunyai desain serta materi pembuat yang tidak sama dari sepatu jenis casual yang biasa digunakan sehari hari. Dan pada umumnya mempunyai bentuk yang tinggi sampai menutupi pergelangan kaki. Beberapa jenis sepatu ini mempunyai alas siffer yang mempunyai kegunaan biar kaki tidak sakit saat melaksanakan perpindahan gigi perseneling.

Nah,jadi tidakboleh pernah menganggap hal yang sangat sepele ini,karena hal ini juga menyangkut keselamatan di dalam keamanan berkendara.


Tag : tips motor
0 Komentar untuk "Sepatu Biker,Alat Wajib Bagi Pengendara Motor"

Back To Top