Lamborghini Final Hidup Surabaya Ini Hanya Ada 150 Unit Didunia

Kecelakaan lamborghini surabaya - gres baru ini santer kabar terdengar insiden maut kendaraan beroda empat lamborghini menabrak warung yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Mobil tersebut ialah kendaraan beroda empat Lamborghini gallardo LP 570-4 yang spesialuntuk diproduksi sebanyak 150 unit didunia yang artinya kendaraan beroda empat ini ialah kendaraan beroda empat limited edition.

Dalam peluncurannya di ajang Frankfrut Motor Show pada 2012 silam diklaim bahwa desain kendaraan beroda empat yang satu ini ialah yang paling ekstrim, betapa tidak, mesin yang ada didalam lamborghini gallardo LP 570-4 ini ialah mesin kendaraan beroda empat balap orisinil yang terinspirasi dari lamborghini blacpain super trofeo.

 gres baru ini santer kabar terdengar insiden maut kendaraan beroda empat lamborghini menabrak warung yang Lamborghini Maut Surabaya Ini Hanya Ada 150 Unit Didunia
lamborghini gallardo LP 570-4 concept via autocar.co.uk


Mesin tersebut bisa melesat dan menempuh jarak dari 0 sampai 100 kilometer per jam spesialuntuk dalam waktu 4 detik, dan bisa mencapai 0 - 200 kilometer per jam spesialuntuk dalam waktu sekitar 10,4 detik saja. Tentunya sangat guah bukan jikalau sang pemilik " Lamborghini maut surabaya " yang berdasarkan majalah kompas mengaku spesialuntuk memacu kendaraan super ini spesialuntuk sekitar 80 kilometer per jam saja. Sebab kompas dot com sebut ada saksi mata yang menyampaikan bahwa kendaraan beroda empat super lamborghini ini sedang memacu balapan dengan sebuah kendaraan beroda empat ferrari, mungkin si pengemudi ini terinspirasi dari balapan ala fast furious.

Mengendarai kendaraan beroda empat super memang tidak sama dengan berkendara memakai kendaraan beroda empat mobil biasa yang banyak kita jumpai di tanah air. Sebab tenaga yang dikeluarkan oleh kendaraan beroda empat sekelas lamborghini ini sangatlah besar, jikalau tidak mempunyai skill yang mumpuni sebaiknya lupakan wacana membalap memakai super car yang satu ini.

Saya selaku penulis yang juga biasa mengerjakan kendaraan beroda empat sekelas lamborgnini saja tidak berani ngebut ngebut didalam are bengkel, lecet sedikit wah bisa jual rumah untuk biaya perbaikannya : D.

 gres baru ini santer kabar terdengar insiden maut kendaraan beroda empat lamborghini menabrak warung yang Lamborghini Maut Surabaya Ini Hanya Ada 150 Unit Didunia
mobil lamborgnini yang kecelakaan di surabaya


Baca juga : Ketahui ciri kampas kopling yang sudah habis dan sebaiknya diganti

Ingat pastikan anda berkendara sewajarnya da selalu patuhi rambu serta tata tertib yang ada, hal ini tidak lain spesialuntuklah untuk keselamatan bersama.


Tag : news
0 Komentar untuk "Lamborghini Final Hidup Surabaya Ini Hanya Ada 150 Unit Didunia"

Back To Top