Agar Kabel Dalam Mesin Kendaraan Beroda Empat Tidak Digigit Tikus

Tikus memanglah binatang yang paling menjengkelkan, mulai dari para petani hingga pemilik kendaraan beroda empat pun dibentuk jengkel dengan ulahnya yang suka menggigit sesuatu baik itu pohon, almari, sabun mandi, hingga kabel didalam ruang mesin kendaraan beroda empat pun tak luput dari gigitan sang raja sabotase ini.

Perlu diketahui bahwa tikus memang sangat bahagia tinggal didalam ruang mesin kendaraan beroda empat lantaran didalam ruang mesin terasa hangat dan sangat elok sekali bagi si tikus untuk dipakai masukang atau kawasan tinggal.

tikus membuat masukang didalam kendaraan beroda empat : picture by www.silam.com


Tentu saja tinggalnya sang tikus didalam mesin ini menghawatirkan alasannya yaitu sanggup bisa kabel pun digigit tikus yang sanggup berakibat jelek menyerupai mesin pincang dan lain sebagainya. Untuk itu kita sebagai pemilik kendaraan beroda empat rajin melaksanakan pengecekan penggalan ini.

Nah, untuk menghindari adanya tikus yang bermasukang didalam ruang mesin pergunakanlah pengharum ruangan ataupun kapur barus dan letakkan didalam ruang mesin lantaran anyir busuk wangi ini paling tidak disukai dengan tikus.

Dalam meletakkan wewangian ini pun kalian harus memperhatikan ruangan mesin kendaraan beroda empat masing masing, letakkan pada kawasan yang sekiranya tidak mengganggu kinerja mesin menyerupai contohnya pada penggalan pojok pojok dan lain sebagainya.

Insya allah dengan begitu tikus tidak akan bermasukang didalam kap kendaraan beroda empat dan berpotensi menggigit kabel kabel kelistrikan bodi mobil.

Baca juga : Teknik mengatasi kendaraan beroda empat suara nguk nguk ketika di rem

Semoga artikel cara biar kabel tidak digigit tikus ini sanggup mempersembahkan manfaat bagi pembaca khususnya yang mempunyai duduk kasus serupa.


0 Komentar untuk "Agar Kabel Dalam Mesin Kendaraan Beroda Empat Tidak Digigit Tikus"

Back To Top