Kesalahan Fatal Yang Harus Dihindari Ketika Kredit Motor

Kredit motor murah - dikala ini kian menjamur,bahkan beberapa dealer resmi penjualan kendaraan bermotor dikala ini sedang gencar gencarnya mempromosikan kredit motor murah produk mereka masing masing,sebagai pola motor matik spesialuntuk dengan uang muka 500 ribu motor pun sudah bisa anda pulang.

Memang motor dikala ini menyerupai kebutuhan pokok,dan tentu saja dengan mempunyai motor seluruh aktifitas yang kita jalani akan terasa lebih cepat dan gampang. Namun tahukah anda dibalik iming iming kredit motor murah tersebut membuat sebagian besar orang menjadi petang mata dan tidak memikirkan jauh kedepannya sehingga banyak dari mereka yang terjebak kredit macet.

ilustrasi motor yamaha R15
sumber gambar : internet


Nah,agar kalian tidak mengalami hal yang menyerupai saya sampaikan diatas,diberikut ialah beberapa tips yang sebaiknya dihindari dalam membeli motor.

Jangan beli motor ketika mempunyai banyak hurang

sudah niscaya anda akan dibentuk pusing tujuh keliling alasannya ialah persoalan pinjaman,terlebih lagi dibebani dengan biaya angsuran kredit kendaraan bermotor,alhasil kredit macet pun tidak bisa dihindari lagi. Selesaikanlah dukungan piutang saudara terlebih lampau,dan bila dirasa sudah tidak mempunyai tanggungan dukungan silahkan mengajukan kredit motor di dealer terdekat dikotamu.

Tidak mencari dealer yang menunjukkan harga murah

Kebanyakan orang yang hendak membeli motor secara kredit spesialuntuk mencari dealer yang akrab dengan rumah,iya bila murah,kalau ternyata mahal?. Untuk itu cobalah dealer lain sebagai pembanding harga,ambil motor yang kalian inginkan di dealer yang menunjukkan harga / DP rendah dan angsuran yang terjangkau.

Kreditlah motor dengan tempo singkat

Hal ini juga sangat penting sekali menyangkut keuangan pribadi anda,sebisa mungkin hidari kredit motor yang tempo angsuran nya panjang misal 35x , alasannya ialah semakin panjang temponya semakin banyak pula kerugian yang kalian tanggung walaupun dalam kenyataannya tidak terlalu kentara. maka dari itu carilah leasing yang menunjukkan pembiayaan serendah rendahnya.

Asuransi serta BPKB

Carilah gosip sebanyak banyaknya wacana leasing yang akan anda percayakan untuk jasa pembiayaan kendaraan kredit kalian. Perhatikan dan cermati pula asuransi yang ditawarkan oleh beberapa leasing yang kalian pilih.

Untuk BPKB carilah leasing yang ketika kalian melunasi kredit maka BPKB motor eksklusif bisa diambil,soalnya ada beberapa leasing yang menjaminkan kembali BPKB guna mendapat modal dan modal tersebut dipakai oleh pihak leasing untuk membiayai motor lain.

Jangan beli motor spesialuntuk untuk pamer

Yang terakhir ini biasanya ialah kebiasaan ( maaf ) orang kampung,membeli motor spesialuntuk dipakai untuk pamer tanpa memperhatikan kebutuhan lain,kenapa saya tahu?,karena saya ialah salah satunya hehe. Yang demikian juga sebaiknya dihindari,belilah motor sesuai kebutuhan dan kemampuan / daya beli kita. Biasanya ada kan yang secara ekonomi mampunya membeli motor matik,namun dipaksakan membeli motor Yamaha R15. :). Namun bila kalian ini ialah termasuk orang yang banyak uangnya ya silahkan saja ambil motor yang terbaik sesuai harapan sob.


0 Komentar untuk "Kesalahan Fatal Yang Harus Dihindari Ketika Kredit Motor"

Back To Top