Kelebihan Memakai Angin Nitrogen Pada Ban Mobil

Angin Nitrogen - penerapan angin nitrogen untuk mengisi tekanan ban ketika ini sudah sangat banyak dan praktis ditemukan baik di bengkel maupun di SPBU pun sudah menyediakan pengisian angin nitrogen.

Bila dibandingkan dengan memakai angin biasa,menggunakan angin nitrogen ini lebih mempersembahkan banyak kelebihan serta kenyamanan bagi anda para pengguna mobil,pasalnya angin nitrogen yaitu jenis angin kering yang sanggup mempersembahkan kenyamanan dan kestabilan didalam berkendara. Dan diberikut yaitu beberapa kelebihan memakai angin nitrogen.

 penerapan angin nitrogen untuk mengisi tekanan ban ketika ini sudah sangat banyak dan muda Kelebihan Menggunakan Angin Nitrogen Pada Ban Mobil


Molekul dari nitrogen ini mempunyai ukuran yang lebih besar ketimbang molekul angin biasa,sehingga gaya gesek yang ada didalam ban ( momen inersia ) lebih rendah. Alhasil performa lebih nyaman alasannya yaitu ban tidak praktis gerah. Berbeda kalau memakai angin biasa yang tentu tergabung dengan molekul air,yang akan menyebabkan gaya gesek didalam ban sangat besar serta tekanan ban sanggup mengembang sewaktu waktu.

Biasanya ban yang di isi dengan memakai udara nitrogen ditandai dengan tutup pentil yang berwarna hijau,jadi ingan kalau tutup pentil njenengan berwarna hijau,maka isi dari udara didalam ban tersebut yaitu nitrogen.

Lalu bagaimana seandainya nitrogen tergabung dengan angin biasa?
Tidak apapa,spesialuntuk saja performa dari nitrogen tersebut akan berkurang atau hilang sama sekali alasannya yaitu tergabungnya dengan angin biasa ( yang dilakukan alasannya yaitu kesalahan pengisian ).


Tag : ban
0 Komentar untuk "Kelebihan Memakai Angin Nitrogen Pada Ban Mobil"

Back To Top