Penyebab Stir Motor Vixion Oblak

Komstir oblak - aneka macam para pengguna yamaha old vixion yang mengeluhkan komstir mereka cepat sekali rusak atau oblak,padahal gres beberapa bulan dilakukan penggantian. Memang menjengkelkan jikalau mengendarai motor dengan stir yang oblak,kendali motor terasa berat dan bahkan liar sekali.

Memang tidak menutup kemungkinan komstir motor cepat sekali oblak walau sudah dilakukan penggantian sparepart asli,tidak spesialuntuk motor yamaha old vixion saja,motor lain pun dapat mengalami dilema yang sama.

Penyebab utama komstir cepat sekali oblak atau rusak ialah tergantung dari cara pakai ( bagaimana memperlakukan ) si rider tersebut terhadap motornya. Motor yang sering dipacu dengan kecepatan tinggi di jalanan yang rusak,berlubang atau jalanan berbatu tentu akan lebih mempercepat kerusakannya.

Maka dari itu,kita pun dituntut harus rajin melaksanakan perawatan pada potongan bagian vital menyerupai pada kawasan komstir ini. Tekniknya ialah dengan rutin melaksanakan pengecekan freeplay komstir,bila terasa sedikit kocak sesegera mungkin di stell. Minimal setiap 3 bulan sekali bongkar komstir dan diberilah pelumas ( grease ),hal ini bertujuan untuk mengurangi keausan bola bola besi komstir akhir bergesekan satu sama lain.

 aneka macam para pengguna yamaha old vixion yang mengeluhkan komstir mereka cepat sekal Penyebab Stir Motor Vixion Oblak


melaluiataubersamaini selalu melaksanakan perawatan pada potongan ini niscaya kerusakan atau oblak pada stir tidak akan terjadi ( walaupun terjadi,pasti membutuhkan waktu yang cenderung lebih usang ).


0 Komentar untuk "Penyebab Stir Motor Vixion Oblak"

Back To Top