Harga Motor Yamaha Mt 10 Indonesia

Yamaha MT 10 price - setelah beberapa waktu yang kemudian yamaha mengumumkan motor naked terbarunya yakni yamaha MT 10 yang di klaim yaitu versi naked dari motor yamaha R1 ini membuat heboh di kalangan para biker.

melaluiataubersamaini segudang fitur dari sang Master of Torque alias MT ini tentu membuat para rider kepincut untuk ingin mempunyai motor keren bikinan yamaha ini. Lalu pertanyaannya yaitu berapa sih harga motor yamaha MT 10 ini dibanderol ?

 setelah beberapa waktu yang kemudian yamaha mengumumkan motor naked terbarunya yakni yamaha M Harga Motor Yamaha MT 10 Indonesia
yamaha mt 10 blue via gizmag.com


Informasi dari sebuah situs website india sebut harga motor yamaha MT 10 ini dibanderol seharga 12.50.000 rupee atau jikalau dikonversikan kedalam nilai tukar rupiah ialah setara hampir sekitar Rp 160.000.000 .

 setelah beberapa waktu yang kemudian yamaha mengumumkan motor naked terbarunya yakni yamaha M Harga Motor Yamaha MT 10 Indonesia
yamaha mt 10 black via gizmag.com


Harga diatas yaitu harga motor yamaha MT 10 di india loh, dan asumsi kemungkinan harga yang dibanderol di indonesia akan jauh lebih mahal dari itu, kira kira dapat mencapai Rp 180.000.000 sampai Rp 190.000.000.. Dan untuk lebih pastinya kita tunggu saja diberita terbaru terkena informasi harga yamaha MT 10 di indonesia ini.

Baca juga : Kelebihan dan belum sempurnanya dari kendaraan beroda empat mesin diesel
Spesifikasi motor yamaha MT 10

Nah, apakah kalian tertarik untuk mempunyai motor naked super ini ?


Tag : harga motor
0 Komentar untuk "Harga Motor Yamaha Mt 10 Indonesia"

Back To Top