Cara Usir Tikus Dari Kap Mobil

Usir tikus dari mobil - tikus yakni salah satu binatang pengerat yang paling menjengkelkan bagi kita tiruana. Bahkan tikus tikus inipun ada yang dengan kurang ajarnya membuat masukang didalam kap mesin kendaraan beroda empat dan berpotensi merusak apa saja yang ada didalam ruang mesin tersebut.

Tentu saja hal ini tidak sanggup kita biarkan begitu saja alasannya sudah berbagai kasus kendaraan beroda empat yang menjadi pincang mesinnya gara gara kabel ignition coil di gigit tikus sampai putus. Tentu saja hal ini selain mengurangi kenyamanan berkendara juga membuat mesin kendaraan beroda empat menjadi rusak dibuatnya.

 tikus yakni salah satu binatang pengerat yang paling menjengkelkan bagi kita tiruana Teknik Usir Tikus Dari Kap Mobil
kapur tikus via tokopedia.com


Nah, dibawah ini yakni beberapa cara yang sanggup dilakukan guna mengusir si tikus dari dalam kap mesin yang diantaranya yakni sebagai diberikut.


1.Mencuci ruang mesin mobil

Langkah pertama yakni memastikan ruang mesin menjadi membersihkan dengan jalan mencucinya, ingat anda perlu hati hati dalam mencuci ruang mesin mobil. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan amis bauan yang mungkin disukai oleh tikus yang menciptakannya menentukan kap kendaraan beroda empat untuj bermasukang.

2.Meletakkan wewangian didalam kap mobil

Kita sanggup meletakkan wewangian atau kamper pengusir tikus yang sanggup kita beli di toko aksesoris kendaraan beroda empat maupun toko modern market . Bisa berupa gel wangi ataupun kapur barus yang kemudian sanggup digantungkan didalam ruang mesin semoga tikus tidak betah berada disini.

3.Jangan parkir kendaraan beroda empat di sembarang tempat

Yang terakhir yakni terkena daerah parkir, tidakboleh sekali kali memarkirkan kendaraan di daerah yang tidak lazim yang disitu terdapat banyak tikus misalkan memarkirkan kendaraan beroda empat erat kolam pemmembuangan sampah dan lain sebagainya.


Baca juga : Tips semoga kabel kendaraan beroda empat tidak dimakan tikus

Cukup simpel bukan cara mengusir tikus dari dalam kap kendaraan beroda empat keakungan ?. melaluiataubersamaini begitu kita tidak perlu khawatir lagi .


Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Cara Usir Tikus Dari Kap Mobil"

Back To Top