Mobil Paling Laku Sepanjang Kala Didunia

Mobil terlaris dunia - sejarah otomotif khususnya kendaraan roda 4 memang mempunyai sejarah yang begitu anjang. Bahkan sebelum kendaraan dengan materi bakar fosil cair ini diciptakan, terlebih lampau sudah tercipta kendaraan tempo doloe yang masih memakai tenaga uap.

Seiring perkembangannya kendaraan beroda empat pun didesain sedemikian rupa yang sampai sekarang keberadaan kendaraan beroda empat mobil ini seakan menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat dunia. Demikian halnya para pabrikan otomotif dunia menyerupai tiada henti membuat produk jenis kendaraan beroda empat terbaru mereka sampai kecanggihan fitur yang dibawanya.



Dan diberikut ialah beberapa merk jenis kendaraan beroda empat yang menyandang predikat kendaraan beroda empat paling terkenal sepanjang masa didunia yang diantaranya ialah sebagai diberikut :


1.Mobil Volkswagen Golf


Walaupun belakangan ini VW mendapat duduk perkara besar terkait skandal Dieselgate yakni manipulasi komputer penguji kelayakan kendaraan, namun ternyata fakta berkata lain, beberapa produk dari VW ini sangat terkenal didunia dan salah satu type kendaraan beroda empat keluaran VW yang menjadi type kendaraan beroda empat paling disukai didunia ialah model VW GOLF.

 sejarah otomotif khususnya kendaraan roda  Mobil Paling Laris Sepanjang Masa Didunia


Model ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1974 dengan banyak sekali varian model.
Dibeberapa negara kendaraan beroda empat VW golf mempunyai sebutan lain menyerupai VW rabbit, VW cabrio dan caribe.


2.Mobil Ford F Series


Menduduki urutan kedua ialah kendaraan beroda empat buatan dari amerika yang berjulukan ford. Banyak sekali jenis kendaraan beroda empat ford ketika ini namun yang paling terkenal ialah kendaraan beroda empat Ford F series yang terlaris sepanjang masa.

 sejarah otomotif khususnya kendaraan roda  Mobil Paling Laris Sepanjang Masa Didunia


Hingga memasuki tahun ini kendaraan ford ini sudah memasuki generasinya yang ke 13, tentu saja jumlah ini sangat susah untuk ditandingi pabrikan kendaraan beroda empat lain.
Dari sekian model yang paling laku dan terkenal diseluruh dunia ialah Ford F 150, F 150 nite, Eddie Bauer, Camper Special, Harey davitson edition serta SVT Lighting.


3.Toyota Corolla


Pada urutan ketiga kendaraan beroda empat yang menduduki urutan paling laku dan terkenal didunia ialah kendaraan beroda empat dari pabrikan jepang yakni toyota corolla. Mobil ini mulai dipasarkan sekitar tahun 1966 dan spesialuntuk dalam waktu singkat 8 tahun, toyota corolla ini bisa menggeser kepopuleran kendaraan beroda empat VW kodok yang tentu saja namanya sudah melegenda ini.

 sejarah otomotif khususnya kendaraan roda  Mobil Paling Laris Sepanjang Masa Didunia


Tercatat pada pertengahan tahun 2013 toyota corolla ini berhasil membukukan penjualan mereka sebanyak 40 juta unit.

Bahkan beberapa produk milik toyota ini selain corolla sudah menjadi pilihan bagi sebagian besar orang yang dikarenakan banyaknya bengkel toyota yang tersebar di banyak sekali kota di seluruh dunia yang menjamin kualitas aftersalesnya sehingga orang lebih cenderung mencari sebuah kendaraan beroda empat yang mempunyai daerah servis resmi yang sangat simpel ditemukan.

Salah satu pola kendaraan beroda empat toyota lain yang tak kalah populernya di indonesia ialah kendaraan beroda empat toyota avanza yang sudah dinobatkan sebagai kendaraan beroda empat pilihan rakyat. Beberapa jargon yang bikin ketawa ialah kendaraan beroda empat avanza ini sangat cepat sekali, Bayangkan walau avanza ini sudah disalip / dilampaui, eh didepannya sudah muncul avanza lagi.

Baca juga : Ternyata aki gres tidak perlu dicar, ini buktinya

Nah itulah tadi beberapa mobil yang paling terkenal dan terlaris didunia. Apakah anda mempunyai salah satu dari ketiga jenis kendaraan beroda empat diatas ?.


Tag : news, tips mobil
0 Komentar untuk "Mobil Paling Laku Sepanjang Kala Didunia"

Back To Top