Tips Jitu Menentukan Gps Tracker Untuk Mobil

GPS tracker - salah satu gadget yang ketika ini mempunyai banyak kelebihan sebagai alat penunjuk jalan ialah GPS ( Global Positioning System ). Piranti yang satu ini memungkinkan anda mencari sebuah lokasi dengan cepat dan sempurna dan tentunya jauh lebih terang daripada anda menanyakan arah kepada orang lain jikalau anda kesasar dan tidak tahu jalan.

Diluar sana banyak sekali GPS tracker yang dijual bebas dari banyak sekali merk, fitur dan juga harga, mulai dari yang berharga murah sebesar 500 ribu an hingga yang diatas 3 juta rupiah. Nah, bagi anda yang kebetukan berminat dan ingin membeli sebuah GPS untuk dipasang didalam kendaraan beroda empat keakungan tidakboleh hingga salah pilih. Dibawah ini ada beberapa tips ampuh untuk menentukan GPS mana yang bagus, benar dan tentu saja cocok untuk anda.

 salah satu gadget yang ketika ini mempunyai banyak kelebihan sebagai alat penunjuk jalan ada Tips Jitu Memilih GPS Tracker Untuk Mobil
 picture by : afroautos.com


Sensitifitas GPS terhadap satelit

Hal yang pertama harus diperhatikan ialah terkena tingkat sensitifitas sebuah GPS dalam hal mendapatkan sinyal dari satelit. Beberapa produk GPS ada yang tidak bisa menangkap sinyal satelit dengan sempurna dan sensitif sehingga keakuratan posisi pun menjadi lemah.


Jenis layar, resolusi dan ukuran

Yang kedua ialah dilema layar dari sebuah GPS, layar GPS yang terlalu kecil akan membuat warta terkena penunjuk jalan menjadi susah untuk dibaca sehingga membuat anda harus melihat layar dengan lebih teliti sehingga serius berkendara anda menjadi terganggu. Untuk ukuran layar GPS yang ideal ialah berlayar 7 inchi. Begitu juga dengan resolusi serta tehnologi layar yang diusungnya, alasannya GPS pada umumnya diletakkan didalam dasboard kendaraan beroda empat dan terkena matahari langsung. Sangat lucu bila mempunyai sebuah GPS berlayar besar namun ketika terkena sinar matahari anda tidak sanggup melihat GPS dengan baik.

Prosessor GPS

Gadget pada umumnya mempunyai sebuah prosessor sebagai otak didalam mengolah data. Agar lumayan dikemudian hari sebaiknya carilah GPS dengan prosessor yang handal. Jika tidak maka proses mencari lokasi dan lain sebagainya menjadi nge hang dan tentu saja keakuratan lokasi tidak sanggup dijamin.

Kapasitas Baterai GPS

Didalam pengoperasiannya sebuah GPS membutuhkan baterai sebagai sumber energinya. Pilihlah alat GPS yang mempunyai kapasitas baterai yang besar sehingga jikalau anda gunakan dalam perjalanan jauh pun GPS tetap akan berfungsi. Namun ketika ini banyak GPS yang tenaganya disambungkan pribadi ketika kunci kontak On.

Baca juga : INI pentingnya melaksanakan perawatan OH bearing

Nah diatas ialah beberapa panduan yang bisa kalian jadikan pola nanti ketika hendak membeli sebuah GPS. Semoga bermanfaa.

Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Tips Jitu Menentukan Gps Tracker Untuk Mobil"

Back To Top