Auto Show : Cara Kendaraan Beroda Empat Masuk Kedalam Mall

Teknik kendaraan beroda empat dapat masuk kedalam mall - mungkin kalian yang sering jalan jalan di mall tentu pernah melihat ekspo otomotif mulai dari banyak sekali jenis motor hingga kendaraan beroda empat mobil glamor pun dipamerkan di dalam mall. Dan mungkin sebagian dari anda bertanya tanya bagaimana caranya kendaraan beroda empat yang body nya sebesar itu dapat masuk kedalam mall ya ?

Memang pertanyaan ini sedikit menggelitik telinga, mungkin hal ini dikarenakan mereka tidak tahu atau spesialuntuk sekedar bertanya impulsif saja terkena kendaraan beroda empat dapat masuk kedalam mall ini.

 mungkin kalian yang sering jalan jalan di mall tentu pernah melihat ekspo otomotif mula Auto Show : Teknik Mobil Masuk Kedalam Mall


Dan guahnya di internet banyak sekali artikel yang mengulas bagaimana caranya kendaraan beroda empat mobil ini dapat masuk kedalam mall, hingga mereka membuat artikel yang dibesar besarkan dan mitos mitos yang guah gua ibarat kendaraan beroda empat di bongkar dan dirakit ulang didalam mall tersebut. Tentu saja orang kurang terpelajar pun tidak percaya akan hal ini alasannya yakni dari kerangka body kendaraan beroda empat saja tidak memungkinkan untuk dibongkar.

Lalu bagaimana caranya kendaraan beroda empat dapat masuk kedalam mall ?

Untuk anda ketahui setiap mall didesain mempunyai pintu belakang yang memikiki lebar pintu sangat luas bahkan kendaraan beroda empat minibus atau pickup dapat masuk kedalamnya. Hal ini bertujuan untuk proses bongkar muat logistik kebutuhan para pemilik stand ibarat stand makanan. Dan melalui pintu inilah kendaraan beroda empat tersebut dimasukkan dan di giring kedalam lobby mall.

Biasanya ekspo kendaraan beroda empat ini selalu diadakan di lantai bawah atau lantai utama yang mempunyai aula yang sangat luas dan memang berfungsi untuk dipakai baik ekspo maupun panggung hiburan.

Baca juga : Pengetahuan sistem suspensi mobil, nama dan fungsinya

Teknik kedua biasanya beberapa mall membuat desain pintu depan yang lebih lebar dengan tangga masuk yang tidak terlalu tinggi ( biasanya 3 hingga 5 anak tangga ) dan melalui pintu depan inilah kendaraan beroda empat mobil dimasukkan, caranya pun sama ibarat yang dilakukan di dealer atau showroom mobil, untuk memasukkannya mereka memakai tangga baja landai bersudut 30 derajat guna memasukkan kendaraan beroda empat kedalam ruang pameran.

Nah bagaimana kalau kendaraan beroda empat yang masuk ke dalam mall dan berada di lantai atas ibarat lantai 2 atau lantai 3 ?

Bahkan untuk beberapa mall tertentu mempunyai sebuah lift khusus angkut barang yang aksesnya menuju keseluruhan lantai, dan melalui lift barang inilah kendaraan beroda empat mobil tersebut diangkut dan dikeluarkan ke lantai mana yang di inginkan. Di trans studio mall paling depan pun jikalau kalian orang makassar tentu pernah melihat showroom khusus kendaraan beroda empat jib disana yang berada dilantai 2 :).


Kaprikornus para penyelenggara auto show pun tidak sembarangan menentukan mall mana yang akan ditempati untuk memamerkan mobil. Mereka biasanya menentukan mall besar di kota tersebut yang mempunyai pintu jalan masuk guna memasukkan kendaraan beroda empat kedalam mall. Dan proses memasukkan kendaraan beroda empat inipun juga pada jam malam yakni sekitar jam 10 malam keatas dimana mall biasanya tutup pada jam tersebut.

Baca juga : Penyebab kendaraan beroda empat isuzu panther susah di starter


Nah itulah tadi bagaimana cara para penyelenggara ekspo kendaraan beroda empat auto show memasukkan kendaraan beroda empat kedalam mall. Kaprikornus kalau ada yang bilang kendaraan beroda empat dipreteli kemudian dirakit didalam mall silahkan tertawakan saja :D.


Tag : news
0 Komentar untuk "Auto Show : Cara Kendaraan Beroda Empat Masuk Kedalam Mall"

Back To Top