Obat Skir Klep Valve Grinding Paste

Pasta skir katup valve engine - mungkin saja anda pernah mendengar istilah skir klep dan juga obat skir / skur klep ketika anda sedang melaksanakan perbaikan baik kendaraan beroda empat ataupun motor.

Pengertian obat skir klep

obat skir atau yang dalam bahasa metodealnya yaitu grinding paste bersama-sama yaitu serbuk atau gram dari materi logam yang dicampur dengan sebuah pasta atau gel berminyak yang dipakai untuk menskir katup atau klep baik intake maupun exaust valve.

 mungkin saja anda pernah mendengar istilah skir klep dan juga obat skir  Obat Skir Klep Valve Grinding Paste
Original source picture : http://sentinel7109.blogspot.co.id/

Fungsi obat skir klep

Fungsi utama dari grinding paste ini yaitu memmenolong mengikis antara permukaan valve atau katup dan juga dudukannya / sitting nx biar menjadi rapat dan presisi sehingga tidak terdapat celah sedikitpun diantara keduanya.

Jenis obat skir klep

untuk jenisnya sendiri dibagi kedalam 2 jenis yakni grinding paste bernafsu atau abbrasive dan juga grinding paste halus atau finishing. Pada obat klep bernafsu memakai gram atau serbuk besi dengan butiran lebih besar dan bernafsu yang dipakai untuk mengikis permukaan klep yang sudah rusak parah, penuh lubang dan lain sebagainya. Sedangkan obat klep halus ini memakai serbuk besi sangat halus yang dipakai untuk memperhalus permukaan atau bibir klep atau valve biar semakin rapat dan presisi.

Teknik memakai obat skir klep / valve

Penggunaan dari grinding paste ini cukup anda oleskan pada bab bibir katup atau klep, lalu masukkan klep tersebut pada lubang klep dan putar putar secara kontinyue hingga klep tersebut presisi, rapat dan tidak bocor. Untuk mempergampang proses anda sanggup mempersembahkan tetesan bensin.

 mungkin saja anda pernah mendengar istilah skir klep dan juga obat skir  Obat Skir Klep Valve Grinding Paste


Harga grinding paste obat skir klep

Untuk merknya sendiri sangat aneka macam dipamasukan dan anda tinggal pilih saja jenis mana yang anda butuhkan, yang bernafsu atau yang halus. Bahkan beberapa brand dalam satu paket menjual keduanya dengan harga terjangkau sekitar 50 ribu rupiah keatas.


Baca juga : Teknik buat obat skir klep sendiri

Semoga bermanfaa untuk anda yang dikala ini membutuhkan artikel terkena grinding paste atau obat skir katup valve ini.


Tag : komponen
0 Komentar untuk "Obat Skir Klep Valve Grinding Paste"

Back To Top