Penyebab Isuzu Panther Susah Starter

Isuzu panther susah starter - apakah anda ialah salah satu pemilik kendaraan beroda empat isuzu panther yang dikala ini mengalami duduk kasus kendaraan beroda empat panther nya susah untuk di starter ? kalau iya mungkin ini ialah artikel yang sedang anda cari dan biar mempersembahkan manfaat buat anda.

Penyebab kenapa kendaraan beroda empat isuzu panther ini susah sekali di starter, mungkin butuh berkali kali memutar kunci kontak gres dapat menyala, maka yang harus anda perhatikan ialah Periksa komponen yang biasanya bermasalah pada kendaraan beroda empat isuzu panther dibawah ini :

 apakah anda ialah salah satu pemilik kendaraan beroda empat isuzu panther yang dikala ini mengalami duduk kasus Penyebab Isuzu Panther Susah Starter


Periksa tegangan AKI

Jika di bawah 12.5 V dalam keadaan mesin tidak menyala maka sudah dapat dipastikan AKI anda bermasalah dan sebaiknya diganti. Tanda lain kalau aki kendaraan beroda empat sudah rusak ialah ketika anda memutar kunci starter maka lampu lampu instrumen di dasboard kendaraan beroda empat menjadi redup atau mati. Mungkin artikel perawatan aki ini juga bermanfaa buat anda

Baca : Tips bagaimana cara merawat aki yang baik

Periksa motor starter

Untuk melaksanakan investigasi ini anda tidak perlu mencopot komponennya dan cukup putar saja kunci kontak sampai terdengar denging atau putaran motor starter. Jika terdengar loss atau bunyi cekrek cekrek maka anda perlu melaksanakan perbaikan pada komponen ini.

Periksa saenteng materi bakar

Biasanya penggantian saenteng materi bakar solar ini wajib dilakukan per 10.000km dan bila anda telat untuk menggantinya dapat menjadikan saenteng materi bakar tersebut kotor sehingga ajaran materi bakar yang menuju ke mesin melalui saenteng terhalang kotoran dan menjadikan tidak terjadinya proses pembakaran didalam mesin.

Periksa bospom / bosch pump

Terakhir kalau tiruana komponen yang sudah ssya sebutkan diatas tidak ada yang bermasalah, dapat jadi bospom kendaraan beroda empat anda rusak. Lakukan perbaikan di bengkrl khusus bosch pump atau di bengkel resmi isuzu, kalau ternyata kerusakannya cukup parah dan mengharuskan anda melaksanakan penggantian bosch pump ini siapkan lah dana yang tidak sedikit alasannya ialah harga bospom ini terbilang mahal. Untuk diketahui bahwa fungsi dari bosch pump ini untuk memompa materi bakar dari dalam tangki materi bakar menuju ke injektor mesin.

Baca juga yang menarikdanunik dibawah ini :


Nah itulah sedikit informasi terkena kenapa isuzu panther susah di starter. Semoga bermanfaa dan tidakboleh lupa dibagikan :).


0 Komentar untuk "Penyebab Isuzu Panther Susah Starter"

Back To Top