Kelebihan Isuzu Nmr71 Terbaru

Kelebihan Isuzu NMR 71 terbaru - PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan IAMI pada tahun ini kembali meluncurkan produk kendaraan komersil terbarunya yakni Isuzu Elf NMR71 yang masuk kedalam kategori kendaraan jenis truk dengan tonase atau muatan enteng yang dijadikan penerus abang tertuanya yakni Isuu Elf NKR yang tentunya hadir dengan fitur yang lebih modern serta lebih banyak ketimbang penlampaunya Elf NKR.

Dibekali dengan memakai mesin berkode 4HG1-T yang sudah diuji ketangguhannya serta didukung dengan struktur chassis yang lebih besar lengan berkuasa dan juga ruang kabin yang gres ini membuat kendaraan yang satu ini sangat cocok untuk anda miliki sebagai pendukung acara perjuangan yang dikala ini sedang kalian jalankan. Dan dengan diluncurkannya produk terbaru isuzu NMR71 ini, pihak Isuzu sendiri sangat optimis dengan pangsa pasar khususnya truk enteng ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini juga didukung dengan semakin meningkatnya perbaikan masukana dan pramasukana infrastruktur yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

 PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan IAMI pada tahun ini KELEBIHAN ISUZU NMR71 TERBARU


Lalu apa saja sih kelebihan dari isuzu NMR71 ini ? diberikut yaitu beberapa kelebihan yang ada pada produk isuzu terbarunya ini yang diantaranya yaitu sebagai diberikut ini :

#Kelebihan Isuzu NMR71 Terbaru


1. Desain ruang kabin yang baru

melaluiataubersamaini adanya desain ruang kabin yang berkonsep hexapod ini mempersembahkan jarak pandang yang luas serta ruang kabin yang terasa luas dan lega ( terutama jikalau dijadikan ruang pulas bagi si sopir ). Selain desain ruang kabin yang baru, aksesoris didalamnya pun juga dibentuk sangat tidak sama dengan model NKR, di NMR71 ini salah satu yang menonjol yaitu kamera parkir sudah menyatu kedalam sistem radio tape sehingga mempersembahkan kesan yang modern. Desain handle pintu pun dibentuk lebih modern serta pijakan kaki atau footstep lebih nyaman dipijak. dari total pengamatan ruang kabin mempersembahkan kesan yang sangat besar lengan berkuasa dan kokoh.

Baca juga : Kenapa ban kendaraan beroda empat perlu dirotasi ? Ketahui jawabanannya disini

2. Menggunakan transmisi 6 percepatan

melaluiataubersamaini bertambahnya 1 percepatan tambahan yang tiruanla dari 5 menjadi 6 ini membuat gear ratio pada setiap gigi menjadi lebih besar lagi, sehingga mesin bisa menjaga rpm yang tetap rendah namun menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar dengan tingkat konsumsi materi bakar yang sama iritnya.

3. Menggunakan Axle ( gardan ) dan houshing gres lebih tebal

melaluiataubersamaini penerapan kontruksi axle atau gardan yang lebih tebal dan juga lebih besar ini bisa mempersembahkan kekuatan yang lebih kokoh serta bisa mengangkut beban yang jauh lebih berat sehingga berkesan hemat dan juga kokoh.

4. Memiliki 4 varian yang diubahsuaikan kebutuhan

Isuzu mengeluarkan 4 varian pada truk Elf NMR71 ini yakni Elf NMR 71 ( biasa ), Elf NMR 71 L ( long ), Elf NMR 71 HD 5.8 dan Elf NMR 71 HD 6.1.

5. Truk Isuzu Elf NMR71 L dengan sumbu paling panjang di kelasnya

Isuzu Elf NMR71 L ini yaitu truk dengan jarak sumbu paling panjang dikelasnya sehingga bisa mengangkut isi yang jauh lebih besar, dan isuzu NMR71 L ini pun bisa mengangkut muatan seberat 8TON serta sangat cocok untuk angkutan barang dengan jarak menengah.

6. Menggunakan alternator type 60A

melaluiataubersamaini disematkan alternator type 60A pada isuzu NMR yang bisa menghasilkan arus listrik yang jauh lebih besar membuat pengisian AKI menjadi lebih cepat, serta ketersediaan kebutuhan listrik lebih terjaga sehingga kondisi ini bisa membuat usia AKI truk menjadi lebih awet. Selain itu dengan melimpahnya arus listrik yang dihasilkan dari alternator 60A ini, memungkinkan kalian untuk memasang aksesoris tambahan menyerupai lampu lampu penerangan selain lampu standar, dan tentunya lebih hemat serta nyaman.

7. Chassis lebih tebal dan kokoh

Kontruksi besi chassis dibentuk lebih tebal menjadi 6mm membuat Elf NMR71 ini menjadi semakin besar lengan berkuasa dan kokoh untuk mengangkut muatan yang berat serta bisa menempuh dalam jarak yang cukup jauh walaupun mengangkut beban yang berat.

#Daftar Harga Isuzu Elf NMR71 Terbaru

Untuk daftar harga sementara OTR jakarta dari tiruana varian Isuzu Elf NMR71 yaitu sebagai diberikut, harga bisa tidak sama ketika sudah hingga di kota anda.

  • Isuzu ELF NMR 71 T: Rp 287,5 juta
  • Isuzu ELF NMR 71 TL: Rp 299 juta
  • Isuzu ELF NMR 71 THD 5.8: Rp 296,5 juta
  • Isuzu ELF NMR 71 THD 6.1: Rp 302,5

 PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan IAMI pada tahun ini KELEBIHAN ISUZU NMR71 TERBARU


Baca juga : Boleh gak sih mencuci ruang mesin kendaraan beroda empat ? Ketahui jawabanannya disini

Memang dalam peluncurannya, isuzu NMR71 ini tidak dibentuk sebesar produk lainnya sehingga terkesan membisu diam, dan hal ini membuat banyak publik yang tidak tahu bahwa isuzu mengeluarkan produk terbarunya, dan bahkan beberapa pembeli yang terlanjut membeli unit usang NKR pun kecewa :).

Nah itulah tadi artikel singkat terkena informasi spesifikasi dan daftar harga dari isuzu elf NMR71, bagi anda yang mempunyai perjuangan yang membutuhkan sebuah truk untuk mendistribusikan produk perjuangan anda, maka Isuzu NMR71 yaitu pilihan yang sempurna untuk anda.


Tag : news
0 Komentar untuk "Kelebihan Isuzu Nmr71 Terbaru"

Back To Top