Ferrari Surabaya : Ferrari Buka Cabang Gres Di Surabaya

Ferrari service center surabaya - agen resmi kendaraan beroda empat sport asal itaia yakni ferrari PT. Citra Langgeng Otomotif ketika ini akan membuka cabang barunya yang berlokasi di surabaya yang peresmiannya akan dilaksanakan besok tanggal 17 maret 2016 yang pada program pembukaannya sendiri akan dihadiri setidaknya 100 unit kendaraan beroda empat ferrari dari aneka macam penjuru indonesia yang nantinya akan mengadakan perjalanan ke kota malang.

Kabarnya service center ferrari di surabaya ini yaitu satu satunya service center yang sudah dibangun diluar kota jakarta mengingat kota ini yaitu kota paling besar kedua setelah jakarta dimana komunitas ferrari di kota surabaya ini juga banyak.

 agen resmi kendaraan beroda empat sport asal itaia yakni ferrari PT Ferrari Surabaya : Ferrari Buka Cabang Baru Di Surabaya
tampak dalam service center ferrari surabaya


Pembukaan cabang gres di kota surabaya ini diperlukan dapat mencover atau melayani layanan purna jual untuk tempat indonesia timur khususnya jawa bab timur, bali hinga makassar.

Alasan kenapa ferrari membuka cabang barunya di surabaya ini yaitu guna memperkuat jaenteng marketing penjualannya yang khususnya para calon pembeli yang berasal dari jawa bab timur, bali hingga makassar.

Lokasi alamat ferrari service center surabaya

Bengkel ferrari surabaya ini lokasinya berada di jalur utama jalan Mayjen HR. Muhammad 376 putat gede sukomanunggal, surabaya atau kalau kalian mengetahui alamat dari bengkel built up duta bayu, disitulah cabang ferrari terbaru berada sempurna disamping bengkel servie center Auto 2000 HR. Muhammad.

Lebih kerennya lagi lay out service center ini dibentuk sesuai dengan standard ferrari eropa dan dunia yang mencakup desain interior bangunan, peralatan kerja, Standard Operation Procedure dan lain sebagainya.

 agen resmi kendaraan beroda empat sport asal itaia yakni ferrari PT Ferrari Surabaya : Ferrari Buka Cabang Baru Di Surabaya
parkiran depan duta bayu kendaraan beroda empat yang dijadikan lahan parkir sementara unit ferrari dalam pelantikan ferrari besok


Baca juga : Teknik ketahui thermostat mobi sudah rusak

Nah itulah tadi sedikit info terkena bengkel ferrari di surabaya, bagi penggemar otomotif tidakboleh hingga melewatkan momen keren iring ienteng kendaraan beroda empat sport glamor italia ini melewati tempat anda pada hari esok tanggal 17 maret 2016 dari surabaya ke malang. Semoga bermanfaa dan silahkan dibagikan.


Tag : supercars
0 Komentar untuk "Ferrari Surabaya : Ferrari Buka Cabang Gres Di Surabaya"

Back To Top