Peralatan Standard Yang Diharapkan Untuk Perjuangan Basuh Motor

Alat untuk perjuangan basuh motor - membangun perjuangan basuh motor selain modalnya sangat rendah bahkan modal minimal untuk membuka perjuangan basuh motor ini bisa dibawah 5 juta rupiah, juga prospek bisnis ini sangatlah menggiurkan lantaran dengan modal yang bisa dibilang minim tersebut bisa menhadirkan laba yang sangat besar mengingat banyaknya pemilik kendaraan bermotor setiap tahunnya.

Untuk laba yang bisa diraih dari perjuangan basuh motor ini sangatlah besar, kalian bisa membaca goresan pena kami yang lain berjudul Analisa perjuangan basuh motor yang menguntungkan .

 membangun perjuangan basuh motor selain modalnya sangat rendah bahkan modal minimal untuk membu Peralatan Standard Yang Dibutuhkan Untuk Usaha Cuci Motor


Nah bagi anda yang ketika ini ingin mencoba untuk membuka perjuangan pembersihan motor namun tidak tahu peralatan apa saja yang diperlukan untuk bisa membuka perjuangan basuh motor, kami akan memmenolong kalian mengulas peralatan apa saja yang dipakai sebagai penunjang bisnis basuh motor, silahkan disimak dengan baik.

Baca juga : Teknik membuat sampo untuk basuh kendaraan beroda empat dan motor sendiri

Peralatan Untuk Usaha Cuci Motor


Peralatan standard basuh motor


  • 1 buah Tong besar atau daerah penampungan air ( tandon air )
  • 2 buah Bak air atau timba untuk daerah sabun cuci
  • Sabun khusus basuh motor
  • Spons untuk mencuci motor
  • Sikat plastik besar, sedang, kecil
  • Kain bagian handuk untuk mencuci
  • Kain handuk dan kguabo untuk menpetang
  • Sanyo / mesin pompa air dan selang air

Peralatan embel-embel basuh motor



Untuk total harga dari peralatan standard dan embel-embel diatas bisa bervariasi tergantung barang dan brand apa yang akan kalian beli, untuk yang berkarakter biasa kalian cukup merogoh dana sebesar 5 juta rupiah, sedangkan yang berkarakter elok bisa anda peroleh mulai total harga 8 juta hingga 15 juta rupiah.

Dalam pelaksanaannya, supaya perjuangan basuh motor kalian bisa sukses dalam 3 bulan pertama, kalian juga harus mengerti bagaimana caranya mencari konsumen dalam hal ini ialah ilmu marketing. Anda bisa membaca artikel kami lainnya dengan judul Tips promosi perjuangan basuh motor supaya laku manis untuk mempelajari bagaimana sih cara mengenalkan perjuangan kalian kepada khalayak umum.


Namun kalau kalian spesialuntuk membeli peralatan standard basuh motor saja, dana sekitar 2.5 juta sudah cukup untuk membelinya dengan kualitas yang bagus. Semoga goresan pena diatas bisa mempersembahkan anda manfaat, dan tidakboleh lupa untuk dibagikan.




0 Komentar untuk "Peralatan Standard Yang Diharapkan Untuk Perjuangan Basuh Motor"

Back To Top