Kelebihan Isuzu Panther Dibanding Kendaraan Beroda Empat Diesel Lain

Kelebihan kendaraan beroda empat panther - mungkin banyak dari pembaca yang bertanya tanya ihwal eksistensi kendaraan beroda empat keluaran ISUZU yakni ISUZU PANTHER nya. Dari sekian usang kendaraan beroda empat Isuzu panther modelnya menyerupai itu saja tidak banyak yang berubah pada tampilannya, padahal sang rival dari produsen sebelah yakni TOYOTA KIJANG sudah berevolusi menjadi kijang innova ( walaupun banyak yang beranggapan spesialuntuk meminjam nama kijang ).

Meski demikian Isuzu panther ini tetap laku manis, kemudian apa sih yang menciptakannya sanggup bertahan sampai ketika ini ?

 mungkin banyak dari pembaca yang bertanya tanya ihwal eksistensi kendaraan beroda empat keluaran ISUZU y KELEBIHAN ISUZU PANTHER DIBANDING MOBIL DIESEL LAIN


Baca juga : Pengertian angka cetgua pada materi bakar solar

Dari banyak sekali diskusi yang saya lakukan baik dengan para teknisi maupun owner panther sendiri menyampaikan bahwa Isuzu Panther ini mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh kendaraan beroda empat bermesin diesel lainnya, yakni mesin diesel nya yang populer badung baik di jalanan rata, berliuk liuk, serta tanjakan ataupun turunan, sehingga tak heran kalau kendaraan beroda empat ini tetap menjadi idaman para pecinta mesin diesel.

Kelebihan lain dari Isuzu Panther ini selain mesin nya yang badung juga bila terjadi kerusakan lebih simpel dan cepat diperbaiki, mengingat teknologi mesin diesel panther ini tergolong teknologi usang sehingga baik teknisi resmi maupun teknisi di bengkel umum sudah terbiasa dan hafal diluar kepala. Hal ini tentu tidak sama dengan mesin diesel kendaraan beroda empat yang ketika ini sudah mengaplikasikan bermacam-macam teknologi terbaru nan canggih yang mana spesialuntuk bengkel resmi saja yang lebih memahami problem metode ketimbang di bengkel umum.

Baca juga artikel seputar Isuzu Panther dibawah ini :



Hanya satu belum sempurnanya yang ada pada kendaraan beroda empat yang mempunyai slogan rajanya diesel ini berdasarkan aku, yaitu tampilannya yang biasa biasa saja, bahkan interior nya ya menyerupai itu itu saja, entah kenapa saya rasa Isuzu spesialuntuk mementingkan mesin tanpa memperhatikan aspek lain menyerupai desain body ataupun interiornya.

Nah itulah tadi kelebihan kendaraan beroda empat isuzu panther dibandingkan kendaraan beroda empat bermesin diesel lain yang mungkin saja belum anda ketahui, jadi bila anda mencari kendaraan beroda empat bermesin diesel yang bandel, maka isuzu panther ialah pilihan yang tepat.



Tag : news
0 Komentar untuk "Kelebihan Isuzu Panther Dibanding Kendaraan Beroda Empat Diesel Lain"

Back To Top