Toyota Calya Laku Manis, Kenapa Daihatsu Makin Senang

Duet ajal Toyota calya Daihatsu sigra - pada ajang GIIAS 2016 yang kemudian dimana Daihatsu juga ikut berpartisipasi, ikut memajang kendaraan beroda empat LCGC terbarunya yang dijadikan ujung tombak pemikat pengunjung semoga penjualannya semakin laris.

 yang kemudian dimana Daihatsu juga ikut berpartisipasi Toyota Calya Laris Manis, Kenapa Daihatsu Makin Senang


Dan apa yang diinginkan benar terjadi, hal ini dibuktikan dengan penjualan Daihatsu Sigra yang bisa melampaui penjualan Daihatsu Xenia.Disisi lain ternyata saudara kembarnya yang berasal dari Toyota yakni Calya malah lebih laku anggun dalam hal penjualannya selama ajang GIIAS berlangsung.

Dalam ekspo tersebut tercatat pihak Toyota bisa menjual unit Calya sebanyak 2.225 unit, sedangkan Daihatsu Sigra spesialuntuk bisa membukukan penjualan sebanyak 1.148 unit saja selama pameran.Apakah hal ini membuat Astra Daihatsu Motor atau ADM menjadi gundah atas penjualan toyota yang melampaui hampir 2 kali penjualan mereka ? Ternyata tidak, justru ADM sangat merasa bahagia sekali dengn hal ini.

Karena intinya baik Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra ialah unit yang sama sama dibentuk oleh pabrik Daihatsu di karawang sana, spesialuntuk saja antara keduanya, milik Toyota sengaja didiberikan fitur yang lebih lengkap ketimbang milik Daihatsu, hal ini juga terjadi pada Rush-Terios, Avanza-Xenia, Agya-Ayla.

Nah bila produk kembaran dari Toyota laku manis, maka Daihatsu juga akan kebanjiran pesanan dari Toyota untuk produk rebadge yang mereka produksi bukan ?Memang intinya Daihatsu tidak menargetkan untuk melampaui penjualan Toyota meskipun dilapangan yang terjadi memang Daihatsu tidak bisa melampaui penjualan Toyota, dengan adanya kendaraan beroda empat LCGC 7 penumpang dari Toyota dan juga Daihatsu yang notabene sama sama dari astra, tujuan dari keduanya sama yakni menjegal peran kendaraan beroda empat LCGC kompetitor menyerupai Datsun Go+ Panca.

Coba anda pikirkan dengan adanya kedua produk astra yakni kendaraan beroda empat LCGC 7 penumpang Sigra dan Calya dengan daya angkut yang lebih besar, duet ajal antara Sigra dan Calya diperlukan bisa menjegal langkah kompetitor dalam menguasai pasar kendaraan beroda empat LCGC.Sepertinya kompetitor harus memutar otak guna menyaingi duet ajal ini kedepannya.


Tag : news
0 Komentar untuk "Toyota Calya Laku Manis, Kenapa Daihatsu Makin Senang"

Back To Top