Kelebihan Ban Kendaraan Beroda Empat Suv Jenis H/T

Kelebihan ban ber arahan H/T - pada kendaraan model SUV, Crossover maupun Off-road mempunyai ban kendaraan beroda empat yang mempunyai arahan H/T, A/T dan juga M/T yang masing masing arahan ini mempunyai kelebihan serta belum sempurnanyanya masing masing. Nah pada peluang kali ini kita akan mengulas salah satu dari ketiga arahan diatas yakni ban kendaraan beroda empat yang berkode H/T.

road mempunyai ban kendaraan beroda empat yang mempunyai arahan H Kelebihan Ban Mobil SUV Jenis H/T


Arti dan kelebihan ban H/T

Ban dengan arahan H/T mempunyai arti Highway Terrain, sebagian orang ada yang menyebut arahan H/T ini denga sebutan Highway tread yang berarti ban jenis H/T ini didesain secara khusus untuk kendaraan beroda empat mobil yang sering digunakan untuk berkendara di jalanan aspal atau perkotaan.


Baca juga : Ini perbedaan ban jenis H/T, A/T dan M/T


Meskipun begitu bukan berarti ban jenis H/T ini tidak sanggup dipergunakan untuk melibas jalanan Off-road, tetap bisa digunakan untuk medan Off-road namun kemampuannya dalam menakhlukkan medan Off-road tidak sehebat ban yang berkode A/T maupun M/T. Komposisi dari ban H/T ini ialah 25% medan off road dan 75% nya medan jalanan aspal.


Ciri umum ban jenis H/T

Ciri umum yang terdapat pada ban berkode H/T ini selain goresan pena H/T yang besar di bab dinding ban yaitu pattern atau kembang ban yang mempunyai alur kecil kecil dan simetris, hal ini tidak sama dengan ban berkode A/T yang mempunyai alur tapak ban yang lebih renggang ataupun ban berkode M/T yang mempunyai contoh tapak ban beralur besar dan tebal. melaluiataubersamaini bentuk pattern ban yang demikian maka traksi terhadap aspal jalan menjadi lebih baik sehingga membuat kinerja mesin menjadi lebih optimal dan ekonomis penerapan materi bakar.


Tag : ban
0 Komentar untuk "Kelebihan Ban Kendaraan Beroda Empat Suv Jenis H/T"

Back To Top