Wiper Kendaraan Beroda Empat Aftermarket Yang Manis Dan Direkomendasikan

Rekomendasi wiper kendaraan beroda empat terbaik - disaat demam isu penghujan hadir ibarat di bulan bulan ibarat ini dimana curah hujan sangat tinggi bahkan disertai dengan angin puting-beliung angin yang kencang tentu saja akan mengganggu pandangan mata bagi sang pengemudi mobil. Dan didalam situasi ibarat ini maka satu satunya yang bisa diandalkan yaitu wiper kendaraan beroda empat yang berfungsi sebagai penyapu air di beling depan supaya pandangan mata kita tidak kabur melihat jalanan jawaban air hujan.

Lalu bagaimana akhirnya kalau ternyata karet wiper kendaraan beroda empat kita yang akan dijadikan senjata penyapu beling depan ini malah tidak berfungsi sebagaimana mestinya dikarenakan rusaknya karet wiper yang sudah robek atau cacat, sehingga kemampuan menyapu air kurang begitu memuaskan ?.

 disaat demam isu penghujan hadir ibarat di bulan bulan ibarat ini dimana curah hujan sanga Wiper Mobil Aftermarket Yang Bagus Dan Direkomendasikan


Bila ternyata karet wiper kendaraan beroda empat sudah mengalami kerusakan maka alangkah baiknya sesegera mungkin anda lakukan penggantian dengan wiper yang baru, bisa memakai wiper orisinil yang sanggup kalian peroleh di dealer resmi, maupun memakai produk aftermarket yang dijual di toko aksesoris mobil. Perlu anda tahu bahwa tidak tiruana produk aftermarket ini berkarakter bagus, terutama untuk produk yang tidak bermerk alias produk polos an. Dan dibawah ini yaitu beberapa produk aftermarket yang sudah dilakukan pengujian oleh majalah otomotif Autobild dengan aneka macam parameternya dan menyatakan bahwa beberapa produk aftermarket ini direkomendasikan untuk anda pakai.

Merk wiper kendaraan beroda empat terbaik dan direkomendasikan


1. Bosch Eco Plus Wiper Blade

Produk pertama yang dikenalkan ialah buatan boch yang mempunyai desain bab frame dari materi plat. Wiper ini bisa dipasangkan pada tangkai yang mempunyai model straight arm maupun hook arm. Selain itu pada bab karet wiper nya dilapisi dengan materi graphite yang bisa mengoptimalkan kinerja wiper, terutama bila dipakai pada beling kendaraan beroda empat yang sudah dilapisi dengan water repellent. melaluiataubersamaini desain yang demikian membuat wiper blade ini bisa memmembersihkankan permukaan beling dari air hujan spesialuntuk dengan sekali usapan saja. Untuk harga nya sendiri dipatok di harga Rp 110 ribu hingga dengan 130 ribu an, dan wiper blade brand bosch ini memperoleh rating bintang 5 dari autobild.


2. Hella Razor Hybrid

Wiper blade dari Hella ini mempunyai frame yang elastis, enteng serta dilengkapi dengan lapisan anti Ultra Violet ( UV ). Dan meskipun dari bobotnya yang tidak mengecewakan enteng ini ternyata wiper blade Hella Razor Hybrid ini bisa menyeka air hujan dengan sempurna. Tentu saja lagi lagi dengan bobotnya yang tidak mengecewakan enteng ini akan menghindarkan baret dari permukaan beling mobil. Hella Razor Hybrid ini memperoleh rating bintang 4, untuk harga nya di bandrol di harga Rp 140 ribuan hingga dengan Rp 150 ribuan.


3. Good Rain Professional Wipers

Produk wiper kendaraan beroda empat ketiga yang direkomendasikan ialah dari Good Rain Professional Wipers dimana salah satu keunikan yang dimiliki dari produk ini ialah bentuk wiper di desain sedemikian rupa supaya mempunyai aerodinamik yang bagus. Memiliki karet wiper yang lembut serta enteng sehingga kinerja nya menjadi lebih manis ketika mengusap air di permukaan kaca. Produk yang satu ini memperoleh predikat bintang 3.  Untuk harganya wiper ini dipatok di angka Rp 120 ribu hingga dengan Rp 130 ribuan.


4. Regata Soft Wiper

Walaupun wiper brand Regata ini bisa dikatakan wiper yang mempunyai harga sangat murah dan tentu saja sangat sangat terjangkau, namun desain dari wiper Regata ini tidak tiruanrahan ibarat harga yang ditawarkannya. Pemasangannya pun cukup simpel dan kinerja sapuan nya pun juga tidak mengecewakan sangat baik meskipun ada beebrapa titik air yang tertinggal dan masih dikategorikan sesuatu hal yang masuk akal untuk wiper yang dipatok dengan harga murah yakni Rp 45 ribu an ini. Dan untuk ratingnya wiper Regata Soft Wiper ini mendapat porsi 3.5 bintang.


5. Orix Soft Wiper Blade

Wiper kendaraan beroda empat rekomendasi selanjutnya ialah brand Orix Soft Wiper Blade yang desain nya hampir ibarat dengan brand Regata diatas. Walaupun demikian produk wiper ini mempunyai materi Orix yang tidak mengecewakan cukup tebal yang ada di bab ujung bilah karet. Sayangnya produk yang satu ini spesialuntuk sanggup dipakai untuk tangkai wiper kendaraan beroda empat model hook arm saja. Harga yang ditawarkan pun juga tak kalah sama dengan brand Regata diatas yakni dipatok di harga Rp 45 ribu an saja, dengan porsi bintang 2 buah bintang saja.


6. Hella Wiper Blade Premium

Nah kalau untuk produk Hella Wiper Blade Premium ini tidak sama dengan Hella diatas, pada bab bilah karet dari wiper ini mempunyai lapisan graphite layaknya wiper brand Bosch. Namun didalam hasil pengujian ternyata wiper ini masih meninggalkan isa tetesan air di bab ujung sapuan. Diantara jenis wiper lainnya, wiper ini mempunyai desain yang konvensional, selain itu wiper blade ini juga tersedia untuk aneka macam lengan arm pengunci dan bisa dipasangkan di tangkai kendaraan beroda empat brand apapun asalkan panjang bilah wiper nya sama panjang. Harga yang ditawarkan untuk produk yang satu ini yaitu di kimasukan Rp 50 ribuan dan produk ini mendapat rating bintang 3.


7. Moon Hybrid Wiper Blade

Wiper blade terakhir yang kami rekomendasikan ialah brand Moon Hybrid Wiper Blade. Produk yang satu ini mempunyai desain yang tidak mengecewakan menarikdanunik alasannya yaitu dalam desainnya mempunyai unsur aerodinamik. Selain desainnya yang unik, karet wipernya juga lembut sehingga bisa membuat kinerja sapuan menjadi cukup baik walaupun masih ada sisa bintik air. Untuk harga yang dibandrol untuk produk ini ialah di kimasukan angka Rp 150 ribu hingga denga Rp 160 ribuan.

Nah itulah tadi beberapa brand produk aftermarket yang bisa kalian beli dan pasangkan ke kendaraan keakungan anda. Oh iya pastikan juga sebelum anda memutuskan untuk membeli dan memasangkan ke mobil, untuk lebih meyakinkan bahwa itu memang produk terbaik untuk kendaraan beroda empat anda, bisa kalian coba tanyakan ke penjual terlebih lampau. Untuk membaca artikel kami yang lain seputar wiper kendaraan beroda empat silahkan baca melalui tautan dibawah ini.






Semoga bermanfaa dan silahkan dimenolong share.



Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Wiper Kendaraan Beroda Empat Aftermarket Yang Manis Dan Direkomendasikan"

Back To Top