Cara Melepas Emblem Logo Kendaraan Beroda Empat Yang Aman

Teknik melepas emblem pada mobil - salah satu hal yang menjadi ciri khas suatu jenis kendaraan beroda empat ialah adanya emblem atau goresan pena yang mendefinisikan kendaraan beroda empat yang bersangkutan, emblem ini sanggup berupa logo brand mobil, tulisan, jenis atau type mobil, slogan, dan lain sebagainya.

Seperti misalnya yaitu goresan pena emblem pada kendaraan beroda empat avanza / xenia "VVT-i" di bab sisi samping depan, atau goresan pena AVANZA  di bab belakang mobil.

 salah satu hal yang menjadi ciri khas suatu jenis kendaraan beroda empat ialah adanya emblem atau goresan pena  Teknik Melepas Emblem Logo Mobil Yang Aman


Namun terkadang ada beberapa orang yang menginginkan emblem tersebut dilepas dengan banyak sekali tujuan, sanggup untuk membuat tampilan body kendaraan beroda empat menjadi polos dan mulus tanpa emblem, atau dilepas sementara ketika dilakukan pemasangan stiker body dan memasangkannya kembali di atas lapisan stiker ini.

Nah kemudian bagaimana sih cara melepas emblem yang terpasang pada body kendaraan beroda empat ini yang benar dan tidak merusak cat body kendaraan beroda empat ? Untuk melepas emblem ini kita sanggup memanfaatkan benang nilon untuk menggerpenghasilan lapisan perekat double tape, alasannya yaitu rata rata emblem pada kendaraan beroda empat spesialuntuk direkatkan dengan memakai selotip double tape super kuat.

Langkah melepas emblem ini juga sangat simpel sekali, cukup ambil benang nilon dengan panjang secukupnya, kemudian lilitkan ujung benang nilon yang satu ke ujung jari telunjuk tangan kiri, begitu pula bab ujung benang nilon lainnya dililitkan ke jari telunjuk tangan kanan.

Kemudian selipkan benang nilon ini diantara emblem dan body mobil, kemudian gerakkan tangan layaknya menyerupai sedang menggerpenghasilan supaya lapisan perekat double tape sanggup terpotong dan emblem sanggup dilepas. Yntuk selanjutnya anda sanggup memmembersihkankan sisa lep perekat double tape yang masih melekat di permukaan body kendaraan beroda empat dengan memakai tar remover, minyak kayu putih, bensin atau materi lain yang sanggup meluruhkan lem tanpa merusak cat mobil.

Khusus untuk emblem yang antara abjad yang satu dengan yang lain terpisah pisah, supaya posisinya tidak berubah, sebelum di gerpenghasilan lapisan perekat memakai benang nilon, rekatkan lakban diatas permukaan emblem supaya nantinya ketika dipasang kembali, jarak antar goresan pena tidak berubah.

Nah itulah tadi sedikit tips bagaimana cara melepas emblem pada mobil, semoga bermanfaa dan tidakboleh lupa untuk dibagikan.


Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Cara Melepas Emblem Logo Kendaraan Beroda Empat Yang Aman"

Back To Top