Apa Itu Reverse Velg Kendaraan Beroda Empat ?

Pengertian velg reverse - bagi pecinta otomotif roda empat yang suka melaksanakan modifikasi khususnya pada bab kaki kaki kendaraan beroda empat tentu saja sudah tahu dan mengenal dengan istilah velg reverse atau reversing velg.

Dan bagi kalian yang mungkin masih gres tahu dan atau bahkan tidak tahu menahu tentang apa itu velg reverse akan kami diberikan klarifikasi terkena velg reverse secara gamblang, namun sebelum itu alangkah baiknya kita melihat gambar dari velg reverse dibawah ini doloe.

 bagi pecinta otomotif roda empat yang suka melaksanakan modifikasi khususnya pada bab kak Apa Itu Reverse Velg Mobil ?
Velg kendaraan beroda empat 2 piece


Dari gambar diatas tentunya anda akan pribadi mengerti dengan apa yang dimaksud dengan velg reverse bukan ? masih belum mengerti ?

Definisi velg reverse / reverse rim

Velg atau rim reverse yaitu salah satu aktivitas yang ditujukan untuk memodifikasi velg kendaraan beroda empat dengan jalan membalik posisi disc dengan rim sehingga didapatkan jarak atau offset yang tidak sama. Biasanya dari ofsett standar velg ke yang lebih minus atau menjorok keluar sehingga mempersembahkan kesan celong.

Proses reversing velg mobil

Untuk proses melaksanakan reversing ini tergantung dengan jenis velg yang kalian miliki dan akan diubah offset nya. Jika velg type kaleng satu satunya jalan yaitu dengan melepas bab disc dan bab rim, membaliknya dan mengelasnya kembali. Sedangkan untuk velg racing terdapat jenis velg yang sanggup direversing dan ada yang tidak, biasanya velg dengan type 2 pieces atau yang type 3 pieces ibarat yang terlihat pada gambar diatas kita sanggup pribadi membalik posisi disc nya dengan jalan membongkar ketiruana baut. Prosesnya yaitu di lepas tiruana bautnya, dibalik posisi rim atau center forging nya dan kemudian di pasang kembali baut nya.

 bagi pecinta otomotif roda empat yang suka melaksanakan modifikasi khususnya pada bab kak Apa Itu Reverse Velg Mobil ?
Velg model 3 piece


Untuk velg kaleng standar bawaan kita harus mengerjakannya di tukang las berpengalaman untuk memutuskan atau memisahkan bab disc wheel dan rim dengan menolongan alat las, kemudian dibalik dan dilakukan pengelasan ulang. Resiko dari velg jenis ini yaitu kalau pengerjaan tidak teliti sanggup menjadikan putaran velg menjadi mengayun naik turun.

 bagi pecinta otomotif roda empat yang suka melaksanakan modifikasi khususnya pada bab kak Apa Itu Reverse Velg Mobil ?
Reversing velg kaleng standar


Karena pada umumnya modifikasi celong ini spesialuntuk diperuntukkan untuk kendaraan beroda empat yang akan diikutkan kontes, maka dari segi kenyamanan mungkin tidak terlalu dipertimbangkan lantaran mereka spesialuntuk akan menomor satu kan penampilan. Namun kalau anda ingin memodifikasi kendaraan beroda empat yang akan digunakan sehari hari dengan modifikasi fatwa ini sebaiknya tidak dilakukan secara ekstrim lantaran kami jamin kenyamanan berkendara anda akan sangat terganggu.

Baca juga : Yang perlu dipersiapkan untuk modifikasi kendaraan beroda empat jadi camber

Nah sudah tahu kan apa yang dimaksud dengan velg reverse, atau reversing velg kendaraan beroda empat ? Semoga bermanfaa dan tidakboleh lupa di share. Untuk pencarian terkena goresan pena diatas sanggup kalian gunakan kata kunci ibarat dibawah ini :

jenis ukuran velg mobil
harga camber mobil
kendaraan beroda empat chamber modif
cara chamber kendaraan beroda empat yaris
baut chamber mobil
chamber kendaraan beroda empat adalah
wide body mobil
harga chamber mobil
cara chamber kendaraan beroda empat jazz
ukuran velg celong
Velg celong
Modifikasi kendaraan beroda empat jadi camber
Teknik reverse velg kaleng



0 Komentar untuk "Apa Itu Reverse Velg Kendaraan Beroda Empat ?"

Back To Top