Tarif Harga Basuh Kendaraan Beroda Empat Semua Type

Tarif jasa basuh mobil - salah satu jenis perjuangan yang bergerak di bidang otomotif, khususnya dalam hal detailing ialah perjuangan basuh kendaraan beroda empat yang ketika ini mulai menjamur baik itu di tempat perkotaan hingga dengan pelosok perkampungan sudah ada yang menggeluti perjuangan ini.

Karena memang jikalau dilihat dari mengelola perjuangan basuh kendaraan beroda empat dan motor ini sangat menggoda, namun kembali lagi tergantung dengan lokasi perjuangan yang strategis, harga tarif basuh yang murah dengan hasil yang berkarakter serta loyalitas pelanggan.

 salah satu jenis perjuangan yang bergerak di bidang otomotif Tarif Harga Cuci Mobil Semua Type


Untuk memulai perjuangan basuh kendaraan beroda empat dan motor inipun bergotong-royong tidak memerlukan modal yang begitu besar, jikalau kebetulan rumah kalian berada di lokasi yang pas dengan halaman yang luas, maka anda tidak perlu lagi menyewa lahan untuk acara usaha, cukup bermodalkan mesin jet cleguar seharga 1 juta an dan sabun khusus basuh kendaraan beroda empat yang sangat terjangkau anda sanggup memulai menjalankan perjuangan basuh kendaraan beroda empat dan motor ini.

Apalagi jikalau perjuangan anda dimenolong oleh beberapa orang karyawan, anda tidak perlu lagi berbasah lembap ria untuk melaksanakan pencucian, dan cukup mengandalkan karyawan saja yang bekerja, anda tinggal bersantai ria dan menikmati hasilnya.

Bagi calon pengusaha basuh kendaraan beroda empat dan juga motor mungkin akan sedikit dibingungkan dengan yang namanya tarif jasa basuh kendaraan beroda empat dan motor, takut terlalu mahal sehingga banyak calon pelanggan yang kabur doloean, atau takut terlalu murah sehingga terkesan murahan. Untuk memasang tarif basuh kendaraan beroda empat dan motor bergotong-royong anda perlu melaksanakan survey di beberapa jasa basuh kendaraan beroda empat dan motor serupa dikota anda terkena harga yang mereka patok, kemudian anda sanggup mengikuti harga tersebut atau sanggup memakai daftar harga basuh kendaraan beroda empat dan motor dibawah ini untuk menarikdanunik minat calon konsumen.

Tarif Cuci Mobil rekomendasi automotivexist.blogspot.com


  • Mobil ukuran kecil ( agya, ayla, etc )             Rp 20.000 - Rp 25.000
  • Mobil ukuran sedang ( avanza, rush, etc )     Rp 25.000- Rp 30.000
  • Mobil ukuran besar ( Fortuner, Pajero, etc )  Rp 30.000 - Rp 35.000
  • Mobil taksi                                                      Rp 15.000 - Rp 20.000
  • Sepeda motor besar ( Sport 250cc )               Rp 15.000 - Rp 20.000
  • Sepeda motor sedang ( Sport 150cc )            Rp 13.000 - Rp 15.000                   
  • Sepeda motor kecil ( angsa dan matik )        Rp 7.000 - Rp 8.000
  • Cuci karpet tebal                                            Rp 5000/m2
  • Cuci karpet tipis                                             Rp 3000/m2


Diatas ialah beberapa daftar harga umum yang biasa dipakai untuk memasang tarif jasa basuh kendaraan beroda empat dan motor serta karpet standar. Untuk penambahan pekerjaan lain contohnya embel-embel wax untuk kendaraan beroda empat tentunya ada harga embel-embel lagi, contohnya nambah biasa jasa wax sebesar Rp 5.000 hingga Rp 10.000 rupiah. Untuk harga diatas kalian sanggup memakai tarif terendah, tarif tertinggi ataupun ambil tarif diantaranya.

Catatan

Penetapan harga tarif basuh kendaraan beroda empat dan motor diatas menurut besar kecilnya kendaraan saja, untuk data lebih akurat anda sanggup melaksanakan survey di lapangan dimana anda akan membuka perjuangan basuh kendaraan beroda empat dan basuh motor. Semoga gosip tentang harga basuh kendaraan beroda empat dan motor diatas sanggup bermanfaa untuk anda.

Untuk artikel lain seputar basuh kendaraan beroda empat dan basuh motor silahkan dibaca melalui daftar dibawah ini.


automotiv


0 Komentar untuk "Tarif Harga Basuh Kendaraan Beroda Empat Semua Type"

Back To Top