Tingkat Kegelapan Beling Film Kendaraan Beroda Empat Yang Direkomendasikan

Pilihan tingkat petang beling film - sebuah beling kendaraan beroda empat tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan beling film yang mempunyai bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman ketika beling tersebut pecah, sebagai pereduksi gerah matahari yang masuk ke kabin kendaraan beroda empat dan beling film juga sanggup berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain ( privasi ).

Nah beling film sendiri juga mempunyai tingkat mata-mata bervariasi yang sanggup kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat beling film pun juga sudah menyediakan banyak sekali macam pilihan warna petang mulai dari yang transparan, hingga yang petang pekat.

 sebuah beling kendaraan beroda empat tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan beling film yang mempunyai Tingkat Kepetangan Kaca Film Mobil Yang Direkomendasikan


Meskipun sudah disediakan banyak sekali pilihan dari tingkat petang beling film, kita sebagai konsumen juga dihentikan asal dalam menentukan tingkat petang yang terlalu berlebihan lantaran hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi.

Agar anda tidak salah memasang level mata-mata beling film kendaraan beroda empat maka sebaiknya ikutilah hukum pemasangan beling film kendaraan beroda empat di tiruana area beling film ibarat dibawah ini.

Pilihan persentase beling film terbaik dan direkomendasikan


Untuk beling depan usahakan 20 persen

Bagi anda yang ingin mengganti beling film kendaraan beroda empat bab depan yang mungkin sudah rusak jawaban usia pakai, anda sanggup menentukan brand beling film apa saja, namun sebaiknya untuk level petang nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Hal ini berkaitan dengan keselamatan berkendara semoga jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) sanggup dengan simpel dan leluasa melihat ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau.

Untuk beling bab samping depan tidak lebih dari 40 persen

Kemudian untuk pemilihan beling film kendaraan beroda empat di bab samping sisi kiri dan kanan pada bab depan dingklik pengemudi dan dingklik penumpang depan, gunakan beling film dengan level mata-mata tidak lebih dari 40 persen. Hal ini lagi lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, semoga anda sanggup melihat lebih terang pengendara lain melalui spion kendaraan beroda empat ketika beling pintu ditutup. Atau kalau anda nekat untuk menggunakan beling film yang lebih petang dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi beling film secara melingkar semoga anda tidak terhalang ketika melirik beling spion.

Untuk beling pintu kendaraan beroda empat baris kedua sanggup menggunakan 60 persen

Selanjutnya ialah level petang dari beling film yang dipasang di bab pintu penumpang baris kedua untuk kendaraan beroda empat jenis MPV / SUV sanggup menggunakan beling film yang lebih petang dari 40 persen, contohnya menggunakan beling film dengan level petang antara 60 persen atau 80 persen. Karena pada beling pada posisi ini tidak mempengaruhi pandangan si pengemudi, melainkan penumpang. Terlalu petang juga kurang anggun bagi penumpang lantaran akan terganggu ketika menikmati pemandangan diluar sana ketika perjalanan dan harus menurunkan kaca.

Untuk beling kendaraan beroda empat baris ketiga bebas gunakan level petang berapapun

Jika kendaraan beroda empat kalian ialah jenis kendaraan beroda empat sedan anda tidak akan menemukan beling kendaraan beroda empat baris ketiga ini, tidak sama dengan jenis kendaraan beroda empat MPV, untuk beling kendaraan beroda empat samping kiri dan kanan pada baris ketiga ini anda sanggup menggunakan beling film dengan level petang sembarang, anda pakai yang 100 persen petang juga tidak masalah.

Kaca film kendaraan beroda empat bab belakang usahakan tidak lebih dari 40 persen

Khusus untuk pemasangan beling film yang ada di bab belakang kendaraan beroda empat ini gunakanlah level petang yang tak lebih dari 40 persen, atau dengan kata lain terbaik ialah menggunakan 40 perswn kadar petang. Jika anda menggunakan beling film yang terlalu petang dibagian belakang maka anda akan kesusahan ketika melihat pengendara lain di belakang melalui beling tengah ketika berjakan mundur ( atret ), terutama untuk kondisi di malam hari.

Nah semoga bermanfaa. . .



Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Tingkat Kegelapan Beling Film Kendaraan Beroda Empat Yang Direkomendasikan"

Back To Top