Speedometer Truk Hilang Dicuri Maling Sopir Harus Waspada

Pencurian speedometer truk - mungkin dikala ini masih berbagai sopir sopir truk yang sembrono dengan meninggalkan truk armada mereka di parkiran dalam waktu yang lama, lantaran kebanyakan dari mereka ini menyepelekan bahwa didalam truk tidak ada barang berharga yang nantinya sanggup digondol maling.

Eitsss tunggu doloe, fatwa yang sedikit menyepelekan ibarat ini sebaiknya patut dihindari alasannya yaitu banyak bab komponen yang ada pada truk yang sanggup di curi oleh maling dalam waktu sekejab, ibarat setir yang paling sering terjadi yaitu hilangnya setir kemudi dan juga speedometer truk, terlebih speedometer yang model digital yang harganya tidak sedikit.

 mungkin dikala ini masih berbagai sopir sopir truk yang sembrono dengan meninggalkan t Speedometer Truk Hilang Dicuri Maling Sopir Harus Waspada


Rata rata para pencuri melaksanakan aksinya terhadap truk yang diparkir dan ditinggalkan sang sopirnya entah itu untuk sekedar makan dan ngopi, atau bahkan ditinggal membuang air kecil sebentar speedometer pun raib digondol maling. Karena rata rata kendaraan berat ibarat truk ini masih sangat konvensional, ibarat gampangnya pintu truk dibobol atau dicongkel.

Dan bahkan untuk melepas setir truk contohnya sangat simpel sekali, cukup tarik epilog klakson dan mengendorkan mur pengunci setir. Atau speedometer truk yang hampir tiruana spesialuntuk di ikat dengan baut yang simpel sekali dipreteli, tinggal bongkar baut pengikatnya dan tarik speedometer dan memotong kabel soket tidak membutuhkan waktu yang lama, cukup 5 menit kedua barang ini sanggup di garong.

Rata rata hasil barang curian ini dijual di pasar loak atau pasar petang yang menyediakan peralatan copotan kendaraan beroda empat dan motor dengan harga yang sekenanya.

Nah maka dari itu bagi anda sopir truk yang belum pernah mengalami kehilangan speedometer truk dan juga setir, sebaiknya selalu waspada dan hati hati dalam memarkirkan truk nya. Jika dibutuhkan untuk keamanan anda sanggup pulas didalam truk tersebut atau menambahkan kunci pengamanan ganda ibarat memasang alarm mungkin ? Semoga bermanfaa.



Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Speedometer Truk Hilang Dicuri Maling Sopir Harus Waspada"

Back To Top