Rompi Motor Peralatan Biker Yang Sering Dilupakan

Rompi motor biker - sebagai seorang pengendara kendaraan roda dua alias biker tentu sudah paham dengan segala apa yang akan terjadi di jalanan menyerupai seringnya terpapar sinar matahari, debu, kotoran,terjatuh di jalan raya, bahkan angin puting-beliung dari arah depan terutama dikala kita melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mau tidak mau mereka harus wajib menggunakan peralatan pelindung badan dan aksesoris lainnya.

Dan pengendara motor yang sudah tahu dan paham wacana keselamatan berkendara pastilah mereka senantiasa menggunakan perlengkapan wajib seorang biker menyerupai sarung tangan kulit, jaket kulit, helm dan masker, sepatu biker dan aksesoris biker lainnya. Dan ternyata banyak dari mereka ini melupakan satu lagi aksesoris yang mempunyai fungsi penting guna melindungi dada kita dari terpaan udara ( terlebih di malam hari ) yaitu rompi.

 sebagai seorang pengendara kendaraan roda dua alias biker tentu sudah paham dengan segala Rompi Motor Peralatan Biker Yang Sering Dilupakan


Rompi atau yang di kalangan biker dikenal sebagai body protector ini memang seharusnya wajib digunakan oleh kalian para biker yang sering melaksanakan perjalanan jauh, terutama perjalanan di malam hari. Rompi ini bertugas untuk melindungi dada kita semoga tidak terkena penyakit paru paru berair maupun masuk angin alasannya yakni terpaan angin malam dari depan.

Loh bukannya menggunakan jaket berarti sudah kondusif ?

Memang menggunakan jaket yang tebal sanggup sedikit mengurangi terpaan angin yang menusuk dada, namun tidak seterbaik jikalau kita menggunakan body protector ini sehingga demi alasan keamanan sebaiknya gunakan selalu rompi atau body protector ini meskipun anda sudah menggunakan jaket yang tebal.

Memang angin yang menerjang dada dikala kita berkendara tidak akan eksklusif menjadikan efek jelek signifikan terhadap badan insan dan juga kesehatan, namun untuk ukuran seseorang yang tidak terbiasa alias tidak kebal dengan angin malam sanggup membuat badan mereka lebih rentan sakit.

Bagi kalian yang mungkin saja berminat untuk membeli body protector alias rompi motor ini juga sebaiknya tidakboleh asal dalam membeli, pilihlah rompi yang terbuat dari materi lembut serta empuk semoga bila digunakan rasanya tetap enteng. Selain itu perhatikan pula seberapa tebal busa yang ada didalam rompi tersebut, semakin tebal justru lebih manis sebagai pinjaman dari ganasnya udara malam.

Saat ini banyak sekali toko aksesoris biker yang menjual body protector aneka macam ukuran dan materi dengan harga yang juga bervariasi, pastikan pula anda membeli rompi dengan ukuran yang pas dengan dada anda, tidakboleh terlalu besar atau pun terlalu kecil. Terlalu besar tentu saja akan membuat anda merasa risih, dan terlalu kecil tampaknya kurang begitu terbaik melindungi dada anda dari terpaan udara malam.

Nah diatas yakni sedikit isu terkena rompi motor alias body protector yang mungkin sanggup mempersembahkan manfaat buat pembaca dan tidakboleh lupa dibagikan artikelnya.




0 Komentar untuk "Rompi Motor Peralatan Biker Yang Sering Dilupakan"

Back To Top