Cara Mencuci Sarung Tangan Kulit Yang Benar

Tips cara basuh sarung tangan kulit biker - sarung tangan kulit yaitu sebuah perlengkapan wajib seorang biker yang berfungsi sebagai pengaman dan keselamatan dalam hal berkendara ibarat lebih memperkuat grip setir kemudi biar tidak licin, atau bahkan menyelamatkan tangan anda dari gesekan aspal jalan bila nasib apes ibarat kecelakaan menimpa anda.

Seiring lamanya pemakaian sarung tangan biker yang terbuat dari kulit, tentu baik debu, kotoran, air hujan dan juga keenteng akan melekat disana yang membuat aroma dari sarung tangan anda menjadi kurang sedap dan perlu untuk dilakukan pembersihan atau pemmembersihkanan.

Tips cara basuh sarung tangan kulit biker Teknik Mencuci Sarung Tangan Kulit Yang Benar


Nah kemudian apakah dalam mencuci sarung tangan kulit ini sama dengan mencuci sarung tangan biasa yang terbuat dari materi non kulit, ataukah ada treatment atau perlakuan khusus dalam prosesnya ? Tentu saja ada lantaran tiruana materi kulit mempunyai perlakuan yang tidak sama dalam hal memmembersihkankan atau mencucinya ibarat misalnya jok kulit, jaket kulit, sarung tangan kulit, tas dan sepatu kulit dan lain sebagainya.

Baca juga : Perlengkapan wajib seorang biker yang harus anda miliki

Agar anda tidak melaksanakan kesalahan fatal yang mengakibatkan kerusakan pada sarung tangan berbahan kulit milik anda, silahkan disimak klarifikasi atau tata cara mencuci sarung tangan biker dari kulit dibawah ini.

Cuci atau membersihkankan spesialuntuk dengan memakai air

Banyak kasus dimana sarung tangan berbahan kulit ini dicuci dengan memakai detergen akan membuat kondisinya malah menjadi tambah rusak, warna nya berkembang menjadi kusam, belang dan lain sebagainya. Maka dari itu cucilah sarung tangan kulit anda spesialuntuk dengan memakai air membersihkan. Cukup rendam dengan memakai air membersihkan bersuhu ruang selama kurang lebih 5 menit an biar tiruana kotoran terangkat. Selanjutnya kucek secara perlahan dan di peras tanpa dipelintir hingga air bekas cucian rontok.

Untukmenciptakan sarung tangan kulit ini menjadi basi anda sanggup memakai pewangi pakaian, caranya cukup gampang, pertama encerkan cairan pewangi dengan air membersihkan dan celupkan sarung tangan yang sudah dicuci tadi kedalamnya sambil digoyang goyang dan diperas kemudian dibilas dengan memakai air membersihkan. Agar harumnya sanggup bertahan usang kalian sanggup merendamnya cukup selama 2 hingga 5 menit an saja, gres kemudian dibilas dengan air membersihkan kembali dan diperas.


Jangan dikeringkan di bawah terik matahari

Semua barang yang terbuat dari materi kulit sebaiknya sesaat setelah dicuci da hendak dikeringkan, usahakan tidakboleh dijemur dibawah terik matahari lantaran sanggup membuat materi kulit tadi menjadi mengeras layaknya kerupuk. Untuk proses pengeentengnya cukup di jemur di lokasi yang teduh dan terhindar dari matahari pribadi alias cukup di angin anginkan saja.

Lakukan perawatan tambahan

Meskipun sarung tangan berbahan kulit ini tetap mengkerut setelah di angin anginkan, namun tingkat kekerasannya jauh lebih lunak ketimbang bila anda keringkan dibawah sinar matahari langsung. Untuk perawatan lanjutan setelah sarung tangan biker berbahan kulit milik kalian dicuci, selanjutnya anda sanggup merenggangkan permukaan kulit dengan cara sedikit meremas remasnya. Bila perlu anda sanggup menambah / mengoleskan krim pelembab khusus untuk kulit yang sanggup kalian peroleh di toko aksesoris kulit. Perhatikan pula jahitan jahitan dari sarung tangan kulit anda, bila terdapat kerusakan, robek atau putus jahitannya segera perbaiki di tukang jahit / permak kulit / permak jeans biar tidak semakin menjadi jadi robekannya.

Nah itulah tadi sedikit tips mencuci plus mempersembahkan perawatan kepada si pelindung tangan biker. Semoga bermanfaa dan tidakboleh lupa di bagikan artikel cara mencuci sarung tangan biker yang berbahan kulit yang sedang anda baca ini.

Baca juga : Resiko melepas saenteng udara sepeda motor atau mobil




Tag : tips motor
1 Komentar untuk "Cara Mencuci Sarung Tangan Kulit Yang Benar"

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Back To Top