Cara Kerja Dari Nano Ceramic Coating

Teknik kerja nano ceramic coating - mungkin kalian sering mendengar dengan apa yang disebut dengan istilah nano coating, nano ceramic coating, paint protection nano ceramic, laminating cat kendaraan beroda empat dan lain sebagainya, namun belum tahu bagaimana cara mereka bekarja ?

Nah kalau pada peluang yang kemudian kita pernah mengulas terkena apa itu coating kendaraan beroda empat atau laminating mobil, maka pada peluang kali ini kita akan serius mengulas cara kerja dari coating nano ceramic terhadap cat kendaraan beroda empat keakungan kita.

 mungkin kalian sering mendengar dengan apa yang disebut dengan istilah nano coating Teknik Kerja Dari Nano Ceramic Coating
Image by : http://presidentialdetailing.net/


Pengertian coating mobil

Coating kendaraan beroda empat ialah suatu upaya melapisi permukaan cat kendaraan beroda empat dengan suatu materi / formula khusus yang selain bisa membuat tampilan cat kendaraan kita lebih mengkilap juga berfungsi sebagai pelindung cat dari cuaca ekstrim ataupun tabrakan enteng. melaluiataubersamaini mempersembahkan lapisan coating ke permukaan cat kendaraan beroda empat kita, maka resiko kerusakan terhadap cat body kendaraan beroda empat bisa kita tekan seminimal mungkin atau bahkan dihindari. Untuk klarifikasi lebih detail dan juga kelebihan dari coating silahkan baca goresan pena kami lainnya di : Pengertian coating kendaraan beroda empat serta manfaat melaksanakan coating mobil.

Teknik kerja lapisan coating nano ceramic

Layaknya sebuah kertas putih membersihkan yang anda laminating, selama lapisan laminating tidak rusak maka warna ketas tadi tetap terjaga, begitupun dengan coating nano ceramic yang diterapkan ke cat kendaraan beroda empat ini.

Lapisan nano ceramic coating ialah lapisan super tipis tembus pandang dengan ketebalan partikel penyusun coating ini berukuran nano ( 0.000000001 m ) yang dibentuk dengan teknologi tinggi ( nano ) dimana pada pertamanya berbentuk cairan kimia. Sesudah dioleskan pada permukaan cat maka cairan tadi akan masuk kedalam pori pori cat dan kemudian lapisan ini akan mengeras, sehingga permukaan cat anda pun menjadi tidak mempunyai pori pori bagaikan keramik.

melaluiataubersamaini tertutupnya pori pori cat mobil, maka kotoran tidak akan praktis melekat sehingga body kendaraan beroda empat pun lebih praktis sekali dimembersihkankan. Bahkan saking gampangnya dikala kendaraan beroda empat diajak berkendara di jalanan kotor becek dan berlumpur, anda spesialuntuk perlu menyemprot body kendaraan beroda empat anda memakai air sampai tiruana kotoran rontok gres kemudian mengeringkannya dengan memakai kguabo atau kain serat fiber.

Apakah sehabis dilakukan nano ceramic coating kendaraan beroda empat menjadi bebas perawatan ?

Memang dengan melaksanakan pelapisan pelindung cat body kendaraan beroda empat membuat kita dengan praktis memmembersihkankan mobil, namun demikian sebaiknya anda tetap melaksanakan perawatan lanjutan menyerupai mencuci kendaraan beroda empat secara terencana setidaknya 3 kali dalam seminggu. Sebelum anda benar benar mengaplikasikan nano ceramic coating sebagai materi pertimbangan lain simak beberapa pertanyaan seputar coating diberikut ini.

Baca : Pertanyaan umum seputar coating mobil

Nah demikian isu terkena cara kerja dari nano ceramic coating yang bermanfaa untuk memelihara cat kendaraan beroda empat anda dari terpaan cuaca ekstrim sehingga warna pun tidak praktis pudar dan praktis di membersihkankan. Semoga bermanfaa.

Baca juga : Kiat perawatan lanjutan sehabis kendaraan beroda empat di coating




Tag : detailing
0 Komentar untuk "Cara Kerja Dari Nano Ceramic Coating"

Back To Top