Bodi Kendaraan Beroda Empat Panther Goyang Ketika Injak Lubang ? Cek Bab Ini !!!

Body kendaraan beroda empat terasa goyang - salah satu keunggulan yang hingga dikala ini ditawarkan oleh pabrikan otomotif yakni Isuzu dengan produk andalan mereka Isuzu Panther dengan ke iritan tingkat konsumsi materi bakar serta body kendaraan beroda empat yang kokoh, membuat pabrikan ini menyerupai halnya Suzuki, terlena dengan spesialuntuk mengandalkan 1 jenis produknya saja sehingga terkesan tertinggal jauh dengan kompetitor.

Pada peluang kali ini kita akan sedikit serius mengulas keluhan beberapa pemilik Isuzu Panther terkena bodi kendaraan beroda empat panther yang goyang dikala melewati jalan berlubang sehingga kenyamanan berkendara pun menjadi terganggu akan hal ini.

 salah satu keunggulan yang hingga dikala ini ditawarkan oleh pabrikan otomotif yakni Isuzu  Bodi Mobil Panther Goyang Saat Injak Lubang ? Cek Bagian Ini !!!


Biasanya penyebab body yang goyang tiap kali menginjak lubang di jalanan dipengaruhi oleh banyak faktor contohnya adanya kerusakan berupa aus nya beberapa komponen kaki kaki menyerupai idle arm, tie rod, long tie rod dan bushing upper arm atau fullcrumb. Selain adanya kerusakan pada cuilan kaki kaki kendaraan beroda empat atau understeel, goyang nya kendaraan beroda empat dikala melewati lubang di jalan sanggup juga diakibatkan lantaran kesalahan dalam penyetelan ketinggian body mobil.

Sesudah ketinggian body kendaraan beroda empat standarnya yaitu cuilan depan lebih rendah dibandingkan cuilan belakang, dan semakin dinaikkan bodi depan mobil, resiko body kendaraan beroda empat menjadi goyang semakin besar bahkan setir kendaraan beroda empat akan terasa melayang / liar.

Nah bila kalian yaitu pemilik kendaraan beroda empat Isuzu Panther dan mencicipi body mobilnya goyang dikala melewati jalan berlubang, silahkan lakukan investigasi ketinggian kendaraan beroda empat terlebih lampau antara depan dan belakang usahakan tidakboleh sama tinggi. Jika sama tingginya cobalah turunkan body cuilan depan 2 hingga 4 cm. Jangan lupa juga periksa komponen kaki kakinya, kalau ditemukan kerusakan segera lakukan penggantian dengan sparepart yang gres dan asli, penulis sangat menyarankan memakai part orisinil alasannya yaitu part imitasi terkadang lebih cepat rusak.

Catatan penting
Ketika anda merubah ketinggian body mobil, maka hal ini akan menghipnotis perubahan sudut geometri roda depan yaitu sudut camber dan toe in, dan kesalahan sudut camber dan toe ini akan membuat ban makan sebelah. Usahakan lakukan spooring ulang setelah body kendaraan beroda empat di setel ketinggiannya semoga keausan ban sanggup merata.

Itulah tadi beberapa hal yang sanggup membuat body kendaraan beroda empat terasa goyang dikala melewati jalan yang berlubang. Semoga bermanfaa dan dibawah ini ada beberapa goresan pena kami lainnya yang mungkin anda perlukan.








0 Komentar untuk "Bodi Kendaraan Beroda Empat Panther Goyang Ketika Injak Lubang ? Cek Bab Ini !!!"

Back To Top