Tips Pilih Warna Kendaraan Beroda Empat Yang Sempurna Semoga Terhindar Dari Kecelakaan

Hindari kecelakan dari warna mobil - selain mempertimbangkan harga sebuah kendaraan, ada beberapa hal lain yang juga patut anda pertimbangkan ibarat apakah spesifikasi kendaraan beroda empat yang hendak dibeli sesuai dengan yang kita ingingkan, type kendaraan beroda empat tersebut apakah elok dan cocok untuk kita pakai, brand kendaraan beroda empat apa yang nantinya dipilih khususnya berkaitan dengan purna jual dan mungkin juga warna kendaraan beroda empat pun perlu kalian perhatikan, alasannya ialah salah dalam menentukan kendaraan beroda empat sanggup beresiko terjadinya kecelakaan, terutama ketika anda berkendara di malam hari.

Percaya atau tida warna kendaraan beroda empat tertentu menyumbang angka kecelakaan yang tidak mengecewakan tinggi di jalan raya, maka dari itu sebaiknya sebelum membeli kendaraan beroda empat tentukan warna apa yang akan kalian pilih nanti. Usahakan anda menentukan kendaraan beroda empat yang berwarna cerah ibarat warna lampu rambu rambu kemudian lintas yakni merah, kuning, ataupun putih alasannya ialah ketiga warna ini lebih praktis ditangkap oleh indera penglihatan manusia, khususnya di malam hari.

 selain mempertimbangkan harga sebuah kendaraan Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan


Mobil warna petang mempunyai resiko tinggi terlibat kecelakaan

Memilih warna yang cenderung petang sebaiknya tidak dilakukan, hal ini juga pernah dilakukan penelitian oleh salah satu universitas monash melbourne australia yang mencatan bahwa kendaraan beroda empat dengan warna petang ibarat biru renta ataupun hitam mempunyai resiko terlibat kecelakaan hingga angka 12%. Dan berdasarkan penelitian dari salah satu perusahaan asal jerman yang mereview duduk perkara keamanan yakni tuev - nord mencatat bahwa kendaraan beroda empat dengan warna putih atau warna cerah lainnya mempunyai resiko lebih sedikit dalam keterlibatan kecelakaan dibandingkan dengan kendaraan beroda empat berwarna petang.

Dari banyaknya penelitian yang sudah menunjukan bahwa kendaraan beroda empat dengan warna cerah, khususnya warna putih lebih minim terlibat kecelakaan, membuat banyak pemilik kendaraan beroda empat ketika ini yang menentukan warna warna cerah khususnya warna putih. Sehingga kini tak jarang kita menemukan kendaraan beroda empat dengan warna putih ini silam lalang di jalan raya. Selain lebih terlihat membersihkan, warna putih ini bisa menekan resiko terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Nah apakah anda ketika ini ingin membeli kendaraan beroda empat berwarna petang ibarat hitam, biru renta ataupun bubuk abu ? sebaiknya pertimbangkan lebih matang lagi warna kendaraan beroda empat yang akan kalian pilih semoga tidak menyesal di kemudian hari. Jika anda sudah terlanjur cinta dengan warna warna petang, kami juga tidak melarang anda untuk memilihnya kok :).

Baca juga : Waspada ancaman beli kendaraan beroda empat atau motor oper kredit

Semoga gosip diatas sanggup bermanfaa.



Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Tips Pilih Warna Kendaraan Beroda Empat Yang Sempurna Semoga Terhindar Dari Kecelakaan"

Back To Top