Agar Komstir Vixion Abadi Ganti Bearing Bambu Aja

Atasi komstir vixion sering oblak - motor Yamaha Vixion yaitu salah satu motor sport yang sangat laku dan disukai oleh banyak pengguna nya, terutama untuk jenis old vixion yang praktis sekali dimodifikasi full fairing sehingga lebih terlihat keren.

 motor Yamaha Vixion yaitu salah satu motor sport yang sangat laku dan disukai oleh bany Agar Komstir Vixion Awet Ganti Bearing Bambu Aja


Namun problem yang sering terjadi pada motor vixion ini yaitu bab komstir nya yang sering mengalami oblak, khususnya bagi anda yang sering melintasi jalanan yang kurang bagus, bukan spesialuntuk vixion saja, untuk motor lain pun sebetulnya juga akan praktis rusak bab komstir nya jikalau sering dipakai melibas jalanan yang jelek.

Bagaimana mengatasi komstir vixion yang oblak ?

Pada bab komstir motor Ymaha Vixion ini standar nya yaitu memakai bearing model ball bearing sehingga praktis sekali oblak. Jika komstir ini rusak maka sudah tidak bisa diperbaiki lagi dan harus dilakukan penggantian bearing stir yang baru.

 motor Yamaha Vixion yaitu salah satu motor sport yang sangat laku dan disukai oleh bany Agar Komstir Vixion Awet Ganti Bearing Bambu Aja


Nah supaya bearing motor vixion lebih abadi sehingga kita tidak bolak balik mengganti bearing yang sudah rusak ini dengan yang baru, sangat disarnkan untuk mengganti bearing komstir tersebut dengan bearing model tapered bearing, atau orang awam biasanya menyebutnya bearing bambu.

Bearing model tapered ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh bearing jenis ball bearing, yakni kemampuannya dalam menahan beban dari arah luar maupun dari arah dalam. Selain itu jikalau bearing ini sudah mulai trasa oblak, bisa distel kembali dengan praktis dan tanda-tanda oblak pada setir motor pun hilang.

Perawatan komstir motor vixion

Untuk perawatan komstir motor model bambu atau tapered bearing ini sangat sederhana, yakni dengan rutin mempersembahkan pelumasan grease secara terjadwal dan melaksanakan penyetelan, akan menghindarkan kita pada tanda-tanda komstir oblak parah yang mengharuskan kita mengganti laher bearing baru.

Baca juga : Jenis jenis bearing di dunia otomotif

Nah demikian artikel kali ini terkena cara mengatasi komstir motor vixion yang sering oblak, biar bermanfaa dan silahkan dimenolong share.



Tag : tips motor
0 Komentar untuk "Agar Komstir Vixion Abadi Ganti Bearing Bambu Aja"

Back To Top