Alasan Jangan Buka Beling Kendaraan Beroda Empat Sesudah Pasang Beling Film


automotiv - mungkin ada beberapa diantara anda yang pernah melihat beling film kendaraan beroda empat terutama dibagian beling pintu tidak terpasang dengan tepat menyerupai adanya lipatan atau gelembung didalamnya ?.

Biasanya hal ini disebabkan lantaran kualitas beling film yang kurang manis serta perawatannya yang kurang, dan mau tidak mau kita harus melaksanakan penggantian beling film yang sudah rusak dengan beling film yang baru.

 mungkin ada beberapa diantara anda yang pernah melihat beling film kendaraan beroda empat terutama dibagian  Alasan Jangan Buka Kaca  Mobil Sesudah Pasang Kaca Film


Nah disini setelah kita melaksanakan pemasangan beling film baru, biasanya pada potongan tuas central lock akan didiberi segel oleh pemasang beling film biar tidak mengoperasikan jendela naik dan turun selama 2 hari. Lalu apa sih alasan tidak bolek mengoperasikan jendela beling kendaraan beroda empat naik dan turun selama dua hari tersebut ?

Alasannya tak lain ialah biar lem dari beling film tersebut sanggup merekat dengan berpengaruh pada permukaan beling mobil, sehingga kita tidak diperbolehkan mengoperasikan beling kendaraan beroda empat naik turun selama 2 harian itu, alasannya ditakutkan saat lem beling film tersebut belum kering dan dioperasikan, sanggup membuat beling film tersebut rusak menyerupai terlipat dan sobek.

Beberapa perusahaan beling film pun menyarankan untuk menjemur mobilnya dibawah sinar matahari biar lem beling film lebih berpengaruh menempel selama kurang lebih 1 hingga dengan 2 ahad an lamanya.

Loh bukannya menjemur kendaraan beroda empat dibawah terik matahari pribadi sanggup membuat cat kendaraan beroda empat jadi rusak ?

Ya menjemur kendaraan beroda empat di bawah terik matahari memang sanggup menyebabkan warna cat kendaraan beroda empat jadi memudar kalau dilakukan secara berulang ulang, bila spesialuntuk sebatas 1 atau 2 ahad saja, kita sanggup mengakali biar cat kendaraan beroda empat tidak rusak dengan melapisi permukaannya dengan wax.

Nah itulah tadi jawabanan terkena kenapa beling kendaraan beroda empat dilarang dinaik turunkan selama 2 hari. Semoga bermanfaa dan monggo dibagikan.


Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Alasan Jangan Buka Beling Kendaraan Beroda Empat Sesudah Pasang Beling Film"

Back To Top