Rumor : Usia Kompressor Ac Kendaraan Beroda Empat Hanya 5 Tahun, Benarkah ?

Umur kompressor AC mobil - kompresor AC yaitu salah satu komponen yang mempunyai fungsi penting dan juga sering kali mengalami kerusakan mulai dari kerusakan enteng sampai kerusakan yang berat yang mengharuskan kompressor AC tersebut di ganti dengan kompressor AC baru.

 kompresor AC yaitu salah satu komponen yang mempunyai fungsi penting dan juga sering kali Rumor : Usia Kompressor AC Mobil Hanya 5 Tahun, Benarkah ?

Untuk penggantian kompressor AC sendiri harga nya juga tidak mengecewakan mahal, mulai dari yang seharga 2,7 juta an sampai ada yang harganya mencapai 6,5 juta bahkan lebih, nah maka dari itu kita pun harus melaksanakan perawatan secara terencana terhadap komponen kendaraan beroda empat yang satu ini semoga nantinya sanggup berumur panjang sehingga sanggup menekan biaya perbaikan.


Umur kompressor AC mobil

Nah mungkin sebagian dari anda ada yang bertanya tanya terkena apakah kompressor AC kendaraan beroda empat ini mempunyai batasan usia, dan jawabanannya tentu saja ada. Rata rata kompressor kendaraan beroda empat mempunyai umur antara 5 sampai 6 tahun. Agar kompressor AC kendaraan beroda empat kita sanggup berusia lebih dari itu tentu saja kita harus rutin melaksanakan perawatan atau maintenance secara berkala.

Kerusakan kompressor AC mobil

Kerusakan yang dialami oleh sebuah kompressor pun beragam, namun penyebab utama kenapa kompressor sanggup dengan simpel mengalami kerusakan yaitu alasannya yaitu sang pemilik yang lalai dalam melaksanakan perawatan, padahal komponen sistem AC ini pun perlu yang namanya servis yang setidaknya sanggup dilakukan tiap kelipatan 20.000 km atau setahun sekali.


Baca juga : Ketahui ciri ciri kompressor AC kendaraan beroda empat bermasalah

Tips membeli kendaraan beroda empat bekas

Mengingat harga dari kompressor AC kendaraan beroda empat ini tidak mengecewakan mahal, maka dikala kalian memutuskan untuk membeli kendaraan beroda empat bekas alangkah baiknya anda lakukan pengecekan pada pecahan kompressor AC kendaraan beroda empat guna mempertimbangkan harga beli. Untuk pengecekan sangat gampang, anda sanggup melaksanakan pengecekan dengan mendengarkan bunyi kompressor bekerja, jikalau suaranya mencakupk berarti kompressor sudah mengalami kerusakan. Atau sanggup juga anda rasakan tingkat masbodoh yang dihasilkan oleh AC mobil.

Baca juga : Teliti sebelum membeli kompressor bekas AC mobil

Nah itulah tadi sedikit info terkena umur atau usia kompressor AC pada kendaraan, semoga bermanfaa.



Tag : AC
0 Komentar untuk "Rumor : Usia Kompressor Ac Kendaraan Beroda Empat Hanya 5 Tahun, Benarkah ?"

Back To Top