Motor Dan Kendaraan Beroda Empat Kehujanan, Pribadi Basuh Jangan Hanya Di Lap

Perawatan kendaraan bermotor - ketika demam isu penghujan hadir sudah tentu banyak yang kendaraannya terguyur oleh air hujan ketika berkendara di jalanan. Dan masih banyak pengguna kendaraan ini yang malas untuk eksklusif mencuci sepeda motor ataupun kendaraan beroda empat yang terguyur hujan, padahal dampaknya beberapa waktu kedepan akan sangat terasa.


Bahkan yang lebih parah ialah spesialuntuk membiarkan kendaraan mereka terparkir tanpa di apa apakan selepas kehujanan, sehingga bila air hujan yang mengandung polutan dan senyawa asam ini mengerik akan meninggalkan bercak dan tumbuh jamur. Padahal jikalau hingga jamur ini tumbuh di permukaan cat body kendaraan beroda empat / motor akan sangat susah dihilangkan, bahkan khusus untuk kendaraan beroda empat ongkos menghilangkan jamur tidak mengecewakan mahal bila dibandingkan ongkos basuh yang sangat murah ini.

 ketika demam isu penghujan hadir sudah tentu banyak yang kendaraannya terguyur oleh air huja Motor Dan Mobil Kehujanan, Langsung Cuci Jangan Hanya Di Lap
Image by : wallpapers.ws


Malasnya pemilik kendaraan untuk tidak eksklusif mencuci kendaraan beroda empat atau motor yang kehujanan ini selain memang si empu nya yang malas, juga minimnya pengetahuan dari mereka bahwa air hujan ini mengandung polutan dan senyawa asam yang tinggi yang dapat menyebabkan karatan.

Kebanyakan dari mereka spesialuntuk menpetangnya dengan memakai lap kguabo lalu memarkirkan kendaraan dirumah. Nah biar kendaraan beroda empat atau motor terhindar dari serangan karat besi akhir hujan, maka sangat dimasukankan untuk eksklusif melaksanakan pembersihan sesaat setelah datang di tujuan / dirumah dengan memakai air membersihkan dan juga sabun khusus untuk mencuci kendaraan beroda empat / motor.

Bagaimana jikalau kita sangat capek dan tidak memungkinkan mencuci ?

Setidaknya anda guyur atau semprot kendaraan beroda empat dan motor yang habis kehujanan dengan air membersihkan ( air keran ) lalu menpetangnya hingga kering. Untuk proses mencucinya dapat dilakukan di hari esok atau dilain waktu dapat di basuh sendiri atau di cucikan di jasa basuh kendaraan beroda empat / motor terdekat, yang penting body kendaraan sudah membersihkan dari air hujan.

Nah bagaimana, apakah anda termasuk orang orang yang malas mencuci kendaraan sehabis kehujanan ? tidakboleh hingga menyesal jikalau nanti karat akan menyerang bila anda tidak memperdulikan kemembersihkanan kendaraan beroda empat atau motor keakungan ya :).


0 Komentar untuk "Motor Dan Kendaraan Beroda Empat Kehujanan, Pribadi Basuh Jangan Hanya Di Lap"

Back To Top