Bahaya Memakai Steering Knob Di Setir Mobil

automotiv - apakah ada diantara anda yang pernah melihat aksesoris kendaraan beroda empat berupa alat menyerupai roda kecil yang terpasang di cuilan setir kendaraan beroda empat ? jikalau belum tahu, alat tersebut ialah salah satu aksesoris, atau lebih tepatnya alat menolong yang berjulukan STEERING KNOB POWER HANDLE.

 apakah ada diantara anda yang pernah melihat aksesoris kendaraan beroda empat berupa alat menyerupai roda kec Bahaya Menggunakan Steering Knob Di Setir Mobil
Power handle


Salah satu fungsi serta kegunaan aksesoris kendaraan beroda empat tersebut ialah guna mempergampang driver yang mempunyai keterbatasan fisik, terutama dibagian lengan, sehingga mengharuskan mereka mengendalikan setir kemudi kendaraan beroda empat spesialuntuk memakai satu tangan saja.

Bagaikan sebuah tren, rata rata kendaraan beroda empat yang dimodifikasi menjadi kendaraan beroda empat ala sport pun melaksanakan penambahan perangkat ini di cuilan setir kendaraan beroda empat mereka tanpa tahu fungsi serta kegunaan dari power handle yang sebenarnya. Sehingga malah menimbulkan ancaman jikalau penerapan dari power handle tersebut tidak dilakukan oleh mereka yang sudah paham betul bagaimana cara pengoperasiannya. Misalkan saja kendaraan beroda empat dipinjam saudara / kawan, dimana mereka tidak tahu cara penerapannya dan malah mengganggu mereka dalam mengemudi, inilah yang kami maksud berbahaya.

Baca juga : Penyebab setir kendaraan beroda empat goyang di kecepatan tinggi

Namun jikalau si pengguna sudah tahu fungsi serta bagaimana cara memakai aksesoris yang lebih mengarah ke alat menolong tersebut tentu tidak menjadikan masalah, justru akan mempergampang mereka dalam bermanuver, namun tetap saja yang namanya manuver ekxtrim sebaiknya memakai dua tangan, bukan satu tangan menyerupai ini. Ingat bahkan hampir rata rata kendaraan beroda empat slalom yang dipakai untuk nge dritf pun tidak ada yang memakai power handle.

Nah biar sekelumit goresan pena kami di pagi buta ini sanggup mempersembahkan pemahaman yang lebih terkena penerapan dari power handle atau steering knob ini, boleh saja memasang serta mengunakan aksesois yang satu ini walaupun kita tidak menderita cacat fisik di cuilan tangan, yang perlu di ingat yaitu anda tahu bagaimana cara menggunakannya.

Dan tidakboleh lupa juga ketika kendaraan beroda empat dipinjam oleh mitra atau saudara, silahkan anda tanyakan apakah mereka tahu dan biasa memakai steering knob ketika mengemudi ataukah tidak ? jikalau tidak alangkah baiknya anda lepas terlebih lampau sebelum meminjamkan mobil, hal ini tak lain yaitu demi keselamatan baik si pengemudi maupun kendaraan beroda empat yang kita pinjamkan tadi :).

Baca juga : Ketahui penyebab setir kendaraan beroda empat tidak mau balik setelah belok




Tag : tips mobil
0 Komentar untuk "Bahaya Memakai Steering Knob Di Setir Mobil"

Back To Top