Kenapa Harga Kendaraan Beroda Empat Xenia Lebih Murah Dari Avanza ?

Daihatsu xenia paling murah - tentu sudah tidak abnormal lagi istilah kendaraan beroda empat sejuta umat yang sering dibicarakan oleh orang orang disekitar anda, yang mana merujuk kepada dua kendaraan kembar dari Daihatsu yakni Xenia, dan juga dari Toyota yakni Avanza.

Kedua kendaraan beroda empat ini meskipun dikatakan kembar, namun tidak tiruana yang ada dan terlihat antara Daihatsu Xenia dan juga Toyota Avanza sama persis, tetap ada perbedaan diantara keduanya kalau anda memperhatikan detail kedua jenis kendaraan beroda empat sejuta umat ini secara mendalam.

 tentu sudah tidak abnormal lagi istilah kendaraan beroda empat sejuta umat yang sering dibicarakan oleh orang Kenapa Harga Mobil Xenia Lebih Murah Dari Avanza ?

Dari kedua kendaraan beroda empat idaman keluarga ini yang hingga dikala ini masih menjadi materi perbincangan ialah terkena selisih harga antara kedua jenis kendaraan beroda empat ini yang bahkan dapat terpaut cukup jauh, yakni lebih murah Daihatsu Xenia dibandingkan dengan Toyota Avanza. Untuk harga terkini Daihatsu Xenia type tertinggi saja spesialuntuk hingga 209 juta hingga 220 juta, sedangkan untuk kendaraan beroda empat Toyota Avanza harganya sudah mencapai antara 220 juta hingga 230 juta an. Kenapa hal ini dapat terjadi ?

Baca juga : Bingung mau beli Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia ? Baca disini

Meskipun kedua kendaraan beroda empat ini sama sama diproduksi oleh pihak Daihatsu, dengan kata lain Avanza milik Toyota pun juga di suplay oleh Daihatsu, namun khusus untuk toyota mempunyai beberapa item / fitur lain yang tidak dimiliki oleh Daihatsu. Sehingga secara fitur, Avanza tentunya lebih lengkap kalau dibandingkan dengan Xenia dengan kelas dan type yang sama. Dan alasannya yaitu fitur Avanza lebih banyak membuat harganya dijual jauh lebih mahal diatas Daihatsu Xenia.

Selain faktor fitur / kelengkapan yang disematkan di masing masing kendaraan beroda empat tidak sama, yang membuat anggapan kenapa harga kendaraan beroda empat xenia murah dan avanza mahal ialah dikarenakan mindset masyarakat menganggap bahwa produk keluaran Toyota mempunyai kualitas yang lebih baik, secara dilihat dari harga lebih mahal yang avanza, dan mereka menganggap kendaraan beroda empat Daihastu Xenia mempunyai kualitas dibawah Avanza sehingga membuat hal ini turut menghipnotis harga jual kembali kedua mobil.

Lalu mengama pihak daihatsu tidak mempersembahkan fitur yang sama sehingga harga jual menjadi lebih kompetitif ?

Jika begitu adanya tentu saja tidak akan ada persaingan donk ? baik Toyota maupun Daihatsu masih berada dibawah bendera Astra group, dengan mereka mempersembahkan value yang tidak sama ini dibutuhkan pasar dari kedua jenis kendaraan beroda empat ini dapat bersaing, sehingga keduanya sama sama diuntungkan, meskipun Avanza laku manis dipamasukan, toh mereka juga beli nya dari Daihatsu juga kan :).

Karena kolaborasi ibarat ini menguntungkan kedua belah pihak, maka generasi lanjutan pun bermunculan ibarat Rush - Terios, Agya - Ayla maupun Calya - Sigra.

Baca juga : Kenapa xenia lebih murah, tapi avanza yang paling laku ?

Semoga bermanfaa dan salam otomotif.



Tag : news
0 Komentar untuk "Kenapa Harga Kendaraan Beroda Empat Xenia Lebih Murah Dari Avanza ?"

Back To Top