Waspada Evaporator Ac Kotor Dapat Jadi Sarang Penyakit

Servis evaporator AC mobil - salah satu komponen yang terdapat pada sistem pendinginan AC kendaraan beroda empat yang jarang dirawat lantaran lokasinya yang tidak mengecewakan susah dijangkau yaitu komponen Evaporator AC. Selain lokasinya yang sangat tersembunyi juga banyak orang yang belum tahu terkena apa itu evaporator sehingga menciptakannya terabaikan. Komponen ini kalau dibiarkan kotor penuh debu, bahkan berlendir sanggup menjadi masukang penyakit.

 salah satu komponen yang terdapat pada sistem pendinginan AC kendaraan beroda empat yang jarang dirawat ka Waspada Evaporator AC Kotor Bisa Makara Sarang Penyakit


Bibit kuman dan jamur akan tumbuh rindang di bab kisi kisi evaporator AC mobil, dan saat AC kendaraan beroda empat dinyalakan sanggup jadi kuman serta jamur yang terdapat pada evaporator tadi ikut berhembus keseluruh ruang kabin mobil, kalau sudah demikian tentunya akan sangat membahayakan lantaran kita sanggup tercemar oleh jamur dan kuman tadi, terutama untuk anak anak yang sistem imun nya lemah sanggup simpel sakit.

Nah semoga tidak terjadi hal hal yang demikian sebaiknya lakukan servis evaporator AC kendaraan beroda empat secara terjadwal tiap kendaraan beroda empat menempuh jarak 20.000 km atau setidaknya setahun sekali. Selain itu kita juga wajib menjaga semoga kondisi kabin kendaraan beroda empat selalu membersihkan dengan cara rutin menyedot bubuk yang mungkin terbawa bantalan kaki saat kita memasuki kendaraan beroda empat dengan alat penyedot bubuk atau vacum cleguar.

Kondisi ruang kabin yang membersihkan serta bebas dari bubuk yaitu cara terbaik semoga kondisi evaporaror AC terpelihara. Selain menjaga ruang kabin semoga bebas dari debu, pastikan juga anda tidak merokok didalam kendaraan beroda empat saat sedang menyalakan AC. Semoga bermanfaa dan salam otomotif.



Tag : AC
0 Komentar untuk "Waspada Evaporator Ac Kotor Dapat Jadi Sarang Penyakit"

Back To Top